Breaking

Post Top Ad

10/16/2019

Gelar Operasi Yustisi Gabungan, Kades Bersama TNI-Polri

Gresik, pojokpudak.com



Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Muspika Driyorejo
telah melaksanakan kegiatan 
Operasi Yustisi Gabungan Aparat TNI-Polri berserta Perangkat Desa Driyorejo bertempat di Lingkungan Dusun Driyorejo Desa Driyorejo Kec. Driyorejo Kab. Gresik. Rabu (16-10-2019) pukul 19.30 Wib.



Personel gabungan yang diikuti Kanit Polsek Driyorejo Ipda Sutamat, SH, Kasi Trantib Kec. Driyorejo Sunoko, S.Sos, Tiga Pilar Desa Driyorejo, Kades Choirul Mahmud, Babinsa Serka Choirul Anam, Bhabinkamtibmas Aipda Harnoko, anggota Babinsa Koramil 0817/Driyorejo Serma Purwanto, Serka Rudianto, Sertu Kasmani, Sertu Heri Cahyono, Serda Ustakaulis, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Driyorejo Aiptu Munif E, Aipda Nur Khotib, Brigadir Khodir, Anggota Satpol PP Kec. Driyorejo Toha, Kartini, Purhadi, Sekdes Driyorejo M. Abdul Rokim, S.Pd. beserta Staf perangkat Desa dan RT setempat serta di bantu anggota Linmas 10 orang.



Dalam sambutannya Kades Driyorejo Choirul Mahmud yang intinya menyampaikan," Ucapan terima kasih kepada seluruh Aparat Gabungan Koramil, Polsek dan Satpol PP Kec. Driyorejo, serta para undangan yang telah memenuhi undangan kami, Pemerintah Desa Driyorejo ini untuk penyelenggaraan Operasi Yustisi Desa Driyorejo. 
Operasi Yustisi ini direncanakan selama 3 hari. Dan sistem pelaksanaannya adalah seperti tahun-tahun kemarin, penertiban penduduk musiman dengan sasaran warga pendatang dalam hal ini penghuni Kos-kosan. Terangnya.


Ditempat yang sama Kanit Intel Polsek Driyorejo Ipda Sutamat, SH menyampaikan, dalam mekanisme pelaksanan, harus dibagi personel aparat gabungan dengan perangkat Desa Driyorejo yang mengetahui kondisi lingkungan warga setempat. Katanya.


Serka Rudianto menambahkan," Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan aman dan lancar, besok 2 hari kedepan akan dilanjutkan kegiatan Operasi Yustisi di Dusun lainnya di Desa Driyorejo. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads