Breaking

Post Top Ad

5/29/2020

Terapkan Standart New Normal Life Muspika Balongpanggang Bersama PMI Semprotkan Disinfektan

Gresik, pojokpudak.com

Dalam penerapan Standart New Normal Life PMI Kabupaten Gresik kerja bareng Muspika Balongpanggang laksanakan penyemprotan di sepanjang jalan  yang berada di Balongpanggang, dan Desa yang terkena Virus Corona Jum’at (29/05/2020).


Dengan membawa 2 tangki, dan 2 mobil PMI Gresik melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh penjuru jalan umum di Kecamatan Balongpanggang.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Gresik atas kepeduliaanya terhadap pemotongan pandemi virus corona ini.


Untuk  menyonsong New Normal Life masih ada lembaga yang mau peduli terhadap penderitaan masyarakat, khususnya di Balongpanggang. Ada beberapa desa yang di semprot diantaranya Desa Karangsemanding dan Desa Pacuh, serta sepanjang jalan umum antara lain Perbatasan Balongpanggang sampai Babatan, Balongpanggang – Dapet, Balongpanggang – Ngasin.


“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada PMI”.  Pungkasnya.


Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus SH mengatakan  kendati saat ini New Normal Life untuk itu masyarakat jangan lupa dengan cuci tangan, dan bermasker, serta jaga jarak, hindari berkerumun, dan yang paling penting jika pengendara sepeda motor harus menggunakan Helm.


“Karena Virus Corona tidak tampak, makanya kita harus berhati-hati, untuk memotong pandemi, harus dari diri sendiri, dan lingkungan”. Katanya.


Sedangkan Danramil Balongpanggang Kapyen Inf M. Zainudin, SH berpesan pada masyarakat semoga dengan penyemprotan dari PMI ini dapat mengakhiri virus Corona yang selama ini menyelimuti dan menghantui negeri ini.


“ Untuk itu masyarakat jangan lupa dengan menjaga kebersihan diri sendiri, sering cuci tangan dengan air yang mengalir, Jika bepergian gunakan masker, begitu pulang ganti baju dan mandi. Sering berolahraga untuk menjaga Imun tubuh” Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads