Breaking

Post Top Ad

11/29/2021

WABUP GRESIK HADIRI KHOTMIL QUR'AN DAN SANTUNAN YATIM PIATU DALAM RANGKA HUT PT. GRESIK MIGAS KE - 14

Gresik, pojokpudak.com


Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah didampingi Sekda Kab Gresik Achmad Washil hadiri khotmil Qur'an dan santunan yatim piatu dalam rangka HUT ke - 14 PT. Gresik Migas, Senin (29/11/2021).


Komisaris Utama PT. Gresik Migas Ahmad Nadhir  pada kesempatan tersebut mengatakan, Alhamdulillah sudah 14 tahun dinamika usaha dan bisnis Gresik Migas sudah melewati dinamika dengan struktur baru semoga Gresik Migas bisa menjalankan fungsinya untuk memberikan manfaat lebih atas industri Migas di Kabupaten Gresik.


Menurutnya banyaknya sumur sumur tua yang ada di Kab. Gresik mudah mudahan nantinya bisa memaksimalkan produksinya untuk kemudian sebagai sumbangsih Gresik Migas dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk perekonomian dan pembangunan Kabupaten Gresik,"ungkapnya. 


Pertemuan dalam rangka HUT ke - 14 PT. Gresik Migas ini kami berharap Do'a dari anak anak yatim untuk PT. Gresik Migas dapat memberikan kebaikan dan manfaat untuk membantu perekonomian dan pembangunan yang bisa dirasakan warga masyarakat Gresik"ungkapnya.


Sementara Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah saat memberikan sambutan mengemukakan adanya BUMD sesuatu yang awalnya memang diharapkan untuk membantu pemerintah Kabupaten dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan dapat memberikan distribusi Gas ke masyarakat dalam rangka mengurangi beban harga mahal Gas yang kini dirasakan mahal Gresik Migas harus hadir untuk mengurangi hal tersebut.


Lebih lanjut Wabup Mengemukakan Pada momen HUT ke - 14 PT. Gresik Migas meskipun belum sekelas Pertamina namun bisa memberikan sumbangsih ke pemerintah daerah itu sesuatu yang sudah luar biasa."sambungnya.


Menurutnya dengan didukung manajemen dan karyawan yang profesional harus bisa bersinergi sesuai tupoksi masing masing agar dapat berjalan maksimal dan saya yakin dengan Doa anak Yatim dan Dhuafa semoga dapat menjadikan PT. Gresik Migas dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa,"tambahnya.


Dengan HUT ke - 14 PT. Gresik Migas saya ucapkan semoga kedepan semakin baik dan dapat memberikan manfaat untuk warga masyarakat Gresik."pungkasnya.


Usai acara dilakukan prosesi potong tumpeng oleh Wakil Bupati Gresik dan dilanjutkan pemberian santunan yatim piatu dan dhuafa didampingi Sekda dan Komisaris Utama Gresik Migas. (Nnd/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads