Breaking

Post Top Ad

1/11/2022

Serma Imam Bersama Kapolres Gresik Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Siswa SD IT AL Ibrah

Gresik, pojokpudak.com


Setiap hari Ratusan bahkan ribuan anak usia 6-1 Tahun di Kabupaten Gresik diberikan vaksin dengan jenis Sinovac oleh Tenaga Kesehatan, dengan tujuan untuk menciptakan Herd Immunity secara maksimal dimasa Pandemi, selain itu Himbauan dan edukasi selalu diselipkan agar manfaat vaksin dapat dimengerti dengan baik oleh anak-anak sebaya usia Sekolah Dasar. Selasa (11/1/2022).


Kali ini sebanyak 460 anak dari SD IT AL Ibrah GKB Ds. Yosowilangun Kec. Manyar Kabupaten Gresik menerima vasinasi tahap ke-1 dengan didampingi Oleh Babinsa dari Koramil 0817/06 Manyar, Serma Imam yang kebetulan hari ini juga dipantau langsung oleh Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis.


Dalam pendampingannya, Serma Imam Kuswoyo mengatakan bahwa, sebelum vaksin diberikan anak-anak diberikan penjelasan dengan detail akan manfaat vaksin bagi tubuh, sekaligus sebagai penunjang dalam aktifitas belajar yang saat ini sudah dilakukan secara Tatap muka 100 Persen.


“Anak-anak sebelum menerima vaksin dilakukan prosedur protokol kesehatan, dimulai dengan Screening dengan tujuan untuk mengetahui kondisi tubuh masing-masing anak, selain itu menghadapi anak-anak kami haru bisa Ngemong atau memberikan perhatian lebih agar mereka tidak takut akan disuntik, dan Alhamdulillah hari ini sudah terlaksana sebanyak 460 anak bisa tervaksin dengan lancar.”tutur Imam. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads