Breaking

Post Top Ad

3/02/2022

Begini Kata Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, Saat Melakukan Pemeriksaan Kelengkapan Surat Kendaraan Operasional Dinas dan Kendaraan Milik Pribadi Prajurit

Situbondo, pojokpudak.com


Letkol Inf. Neggy Kuntagina, Komandan Kodim 0823/Situbondo, melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat kendaraan  operasional Dinas serta kendaraan milik pribadi Prajurit Kodim 0823/Situbondo, Pemeriksaan tersebut dilakukan secara mendadak yang di lakukan di Lapangan Asrama, Eks. 514 Kotakan, jalan Situbondo Desa Kotakan Kec. Kota/Situbondo.Rabu (02/03/2022). 


" Secara detail satu persatu Kendaraan Dinas dan Kendaraan Pribadi, milik Anggota Kodim 0823/Situbondo, kami lakukan pemeriksaan, mulai dari kelengkapan surat kendaraan , aksesoris, Helm yang ber SNI, Spion, lampu rem dan plat nomor kendaraan (Nomor Polisi) dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin prajurit dalam berkendara dan berlalu lintas, kendaraan roda dua maupun roda empat juga kami periksa semua, sekitar 45 kendaraan "ujar Letkol Inf Neggy Kuntagina kepada media ini. Di acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, yang ditempatkan di Masjid Al_Kautsar Asrama Eks.514 Kotakan. 


Selain itu, Neggy sapaan akrab Dandim 0823/Situbondo ini, juga menegaskan dalam pemeriksaan kendaraan tersebut semuanya layak untuk operasional. 


" Seluruh kendaraan yang dikendarai oleh prajurit Kodim 0823/Situbondo, secara fisik dan administrasi layak untuk operasional, berharap ini menjadi tauladan bagi masyarakat dalam berlalu lintas "terangnya.


Sementara itu Diketahui dalam pemeriksaan kendaraan anggota Kodim 0823/Situbondo, juga ditemukan sekitar 9 anggota masa berlakunya Surat Ijin Mengemudi (SIM) sudah habis masa berlakunya, selanjutnya dilakukan pendataan dan diajukan pembuatan SIM secara kolektif di Satlantas Polres Situbondo. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads