Breaking

Post Top Ad

9/20/2022

Camat M. Amri : BLT - DD Cair, 88 KPM Tampak Sumringah

Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Ganggang tampak sumringah, telah menerima Bantuan Langsung Tunai -  Dana Desa (BLT - DD) salur ke - 9 tahun anggaran 2022 pada Selasa  (20/9/2022).


Dalam penyaluran BLT DD dilaksanakan di Aula Desa Ganggang yang dimonitor langsung oleh Camat Balongpanggang M. Amri dan Kepala Desa (Kades) Ganggang Awi, hingga pelaksanaan penyaluran BLT DD terlaksana dengan tertib aman dan lancar.


Camat Balongpanggang M. Amri menjelaskan, pelaksanaan penyaluran BLT DD anggaran tahun 2022 dilaksankan sesuai program atau aturan yang telah ditentukan, yang mana hari ini sudah didistribusikan kepada para penerima KPM.


Untuk itu, kepada penerima saya harapkan harus bijak dalam memanfaatkan BLT DD saat ini khususnya. Mengingat sebelum adanya kenaikan BBM di Kabupaten Gresik sudah mengalami inflasi dari beberapa sembako seperti bawang merah, bawang putih dan terigu. Yang pasti setelah adanya kenaikan BBM pastinya akan di ikuti dari kenaikan bahan pokok  atau sembako itu sendiri.


Sehingga kami mengharapkan kepada seluruh warga yang mendapatkan bantuan tersebut agar dapat bijak dalam memanfaatkan BLT tersebut. Tegasnya kembali. 


Masih Amri," Semoga bantuan yang diberikan pemerintah dapat dimanfaatkan dengan baik, guna membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok dan BBM yang sedang naik.


Baginya," Program ini tentu saja sangat positif bagi masyarakat, karena kenaikan harga BBM berdampak pada naiknya kebutuhan pokok. Semoga harga BBM ataupun bahan pokok kembali normal,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads