Breaking

Post Top Ad

4/28/2023

Memastikan Kondis Arus Balik Mudik Lebaran Aman, Sertu Abdul Qohar Jaga Pos Pengamanan dan Operasi Ketupat Semeru 2023 Legundi - Driyorejo

Gresik, pojokpudak.com


Pemantauan arus balik mudik lebaran di Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023 sektor Legundi-Driyorejo terpantau hingga saat ini masih aman dan lancar, Kamis. (27/4/2023) malam.


Personil gabungan yang berasal dari lintas sektor selain dari Polsek Driyorejo, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo ada juga dari Dishub Gresik dan Nakes dari Puskesmas Menganti saling berkoordinasi hingga hari ini masih melaksanakan pengamanan mudik lebaran.


Sertu Abdul Qohar Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo yang tergabung dalam Pengaman mengatakan belum ada kemacetan yang terjadi pada jalur Legundi-Driyorejo.


"Hingga saat ini tidak ada kepadatan volume kendaraan, jalur lalu lintas  arus balik masih tergolong cukup lancar."kata Babinsa Sertu Abdul Qohar.


Selama perayaan hari raya idul Fitri keberadaan pos pengamanan bertujuan menjadi sentra pemantauan dan monitoring Kamtibmas di wilayah dan sekitarnya, dengan harapan adanya pos pengamanan akan memastikan kondisi di wilayah itu kondusif.


Selain Kamtibmas, saat momen mudik lebaran pos pengamanan juga akan berperan aktif membantu serta menciptakan arus lalu lintas yang lancar sehingga perjalanan masyarakat waktu mudik bersilaturahmi ketemu keluarga bisa nyaman dan aman. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads