Breaking

Post Top Ad

10/18/2023

Camat Sukardi dan Kades Eko Supangkat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Gresik Dan Direktur PDAM Giri Tirta

Gresik, pojokpudak.com


Setelah menanti puluhan tahun, kini warga Desa Tulung Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Akhirnya dapat menikmati air bersih PDAM.


Dengan terpasangnya jaringan saluran air PDAM ke rumah - rumah warga, tentu saja warga sangat senang karena bisa menikmati air bersih, yang selama ini sangat diharapkan oleh seluruh warga masyarakat. Kata Camat Kedamean Sukardi, Rabu (18/10/2023).



Saat di temui di lokasi Camat Sukardi menyampaikan," Kami merasa sangat senang sekali dengan adanya pemasangan jaringan saluran pipa air,  PDAM ke rumah - rumah warga, Sehingga warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Tulung ini bisa menikmati air bersih dari, PDAM.


Camat juga mengucapkan terima kasih ke kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berserta  Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, dan  Direktur Utama (Dirut), PDAM, Gresik Perumda Giri Tirta, Kurnia Suryandi. Tuturnya.


Sementara itu Kepala Desa (Kades) Tulung Eko Supangkat merasa sangat bersyukur sekali, atas terpasangnya pipa saluran air PDAM ke rumah warga sehingga sekarang warga masyarakat di desa kami sudah dapat menikmati air PDAM. Inilah harapan warga yang selama puluhan tahun di nanti nanti pada akhirnya terwujud.


Lanjut Kades kami atas nama, Pemerintah Desa (Pemdes) Tulung mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada, Direktur Utama, (Dirut) PDAM Gresik, Perumda Giri Tirta karena sudah mempermudah warga kami untuk pemasangan jaringan PDAM,” ujarnya Kades.


Salah satu warga Desa Tulung Samsuri dan warga lainnya tampak sangat antusias sekali dengan adanya pemasangan saluran pipa air PDAM ke rumah warga 


Kami merasa senang sekali saat ini sudah terpasang saluran air PDAM, karena sudah puluhan tahun kami mandi dan mencuci menggunakan air telaga. Apa lagi di saat musim kemarau warga desa sangat sulit sekali mencari air bersih, mudah mudahan dengan terpasangnya saluran air PDAM ini warga tidak akan kesulitan air lagi.


Samsuri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada, PDAM Perumda Giri Tirta  karena telah memberikan kemudahan dalam proses pemasangan jaringan PDAM.  Tambanya. ( Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads