Breaking

Post Top Ad

2/21/2024

Komsatun Bersyukur Terpilih Yang Ke Tiga Kalinya, Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Anggota DPRD Gresik Komsatun menyatakan bersyukur terpilih kembali menjadi anggota DPRD Gresik yang ke tiga kalinya periode 2024 - 2029 melalui pemilu legislatif 2024. Daerah Pemilihan (Dapil) 5 wilayah Kecamatan Balongpanggang dan Kecamatan Benjeng. 


"Pemilu 2024 ini sangat melelahkan karena banyak pendatang baru. Namun bagi saya yakin menang itu pasti, 


"Alhamdulillah saya berhasil terpilih lagi setelah melalui perjuangan yang berat. Dan memerlukan stamina tinggi, baik fisik maupun dukungan," katanya. Rabu 21 Februari 2024.


Ketika ditanya, bagaimana kiat perjuangannya berhasil terpilih kembali menjadi anggota legislatif, Komsatun menceritakan, kuncinya adalah rajin berkunjung ke daerah pemilihan untuk berdialog dengan masyarakat, membentuk basis massa serta membangun jaringan di daerah pemilihan.


"Dengan memiliki basis massa dan jaringan, serta rajin berdialog dengan masyarakat di dapil, maka kita menjadi populer dan memiliki elektabilitas tinggi," katanya.


Menurut dia, caleg yang memiliki kemampuan tinggi tapi tidak pernah berdialog dengan masyarakat di daerah pemilihannya, maka sulit untuk terpilih.


Atas terpilihnya kembali Komsatun mengucapkan terima kasih kepada struktural partai atas kinerja maksimal yang telah dilakukan. Baik di tingkat DPC, PAC dan Ranting.


Dan tak lupa di sela perbincangan Komsatun mengucapkan terima kasih kepada tim, relawan, para caleg yang telah berjuang all out untuk saya, sehingga kembali terpilih menjadi anggota DPRD Dapil 5,” ucapnya.


“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kecamatan Balongpanggang dan Kecamatan Benjeng yang telah memberikan mandat kepada kami untuk menjadi wakil mereka di parlemen,” imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads