Breaking

Post Top Ad

1/25/2020

11 Kedai Kuliner Dan 1 Kedai Minuman Warnai Prambanan Caffee

Gresik, pojokpudak.com

Berbeda dengan aneka Caffee atau Kedai yang menjamur di Wilayah Gresik, Prambanan Caffee menyuguhkan 11 Kedai aneka kuliner dan 1 Kedai aneka minuman.


Saya kaget saat akan memarkir kendaraan di Prambanan Caffee Jl. Raya Kedungrukem - Benjeng -Gresik. Ternyata menjadi tongkrongan anak muda ataupun keluarga untuk mengisi waktu luang.


Saat anda melangkahkan kaki di dalamnya, maka dapat menikmati suasana seperti di Jogja, sembari mencicipi berbagai hidangan lezat yang disediakan. Yang membuat Prambanan Caffee ini berbeda dengan lainnya yaitu dilengkapi dengan 11 kedai aneka kuliner dan 1 kedai minuman.


Dengan didukung suasana yaman, enak, dan pelayan yang ramah menyambut saya, seakan betah untuk berlama-lamaan.


Banyaknya pengunjung, ternyata menyimpan 11 Kedai aneka kuliner dan 1 Kedai aneka minuman. Serta halaman parkir yang begitu luas, maka tidak heran dari sudut ruangan, kursi-kursi tersebut dipenuhi oleh pengunjung.


Sengaja bagunan Prambanan Caffee kami desain ala Jogja, agar pera pengunjung seakan berada di Jogja. Itu secuil Amin Mulyono pemilik Prambanan Caffee, Sabtu (25/1/2020) Siang.


Amin Mulyono menjelaskan bahwa Prambanan Coffee, telah memiliki 11 kedai aneka kuliner dan 1 kedai aneka minuman.


Adapun 11 Kedai aneka kuliner tersebut diantaranya Kedai Asia, Uresaji, Rica-rica Menthok, Ceker Pentol Dower, Sofia, S-3, (Three), Diyah, Mo-Mo, Lariska, Keke dan @m Kedai serta 1 Kedai aneka minuman.


" Pengunjung bisa memesan dimasing-masing kedai, dan aneka minuman. Sehabis memesan pengunjung bisa langsung untuk membayarnya, dan mencari tempat duduk sesuai yang disukainya "


Dari harga yang disuguhkan kedai, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, maka tidak heran Prambana Caffee selalu dipenuhi pengunjung. Celetuknya.


Meskipun tidak ber-AC, di sini tetap terasa sejuk, Pasalnya, konsep yang diusung adalah semi outdoor. Angin jadi bisa masuk dari mana saja. Yang jelas yaman untuk   habiskan waktu berjam-jam di sini. Kata Amin Mulyono. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads