Breaking

Post Top Ad

3/01/2020

Artis Pun Pernah Rasakan Nikmatnya Bakso Pak Kus

Gresik, pojokpudak.com


Orang Surabaya mana sih yang gak kenal dengan Bakso Pak Kus, yang berlokasi di Jln. Residen Sudirman Depan Gereja Kristus Raja Surabaya,
Karena terkenal Enak, Lezat, Gurih dan Nikmat.

Peminat Bakso Pak Kus tersebut yang datang bukan hanya warga asli Surabaya, tapi banyak juga pendatang maupun orang-orang yang kebetulan melintas, tapi merupakan tujuan kuliner dari warga kota lain saat ke Surabaya.

Mereka awalnya datang ke Bakso Pak Kus secara kebetulan, ataupun telah mendapatkan informasi dari mulut ke mulut tentang kelezatan Bakso Pak Kus. Sekilas kata Yoko pemilik Bakso Pak Kus. Minggu (1/3/2020).


Masih Yoko, perlu diketahui," Saya adalah anak ke dua dari H. Achmad Kusnadi Sebagai penerus BAKSO PAK KUS,"


Bakso Pak Kus punya pelanggan yang dominan dan fanatik, artinya di turunkan ke anak cucunya, untuk berlangganan Bakso Pak Kus, dan kalau bukan Bakso Pak Kus nggak mau,"


Semua unsurnya nikmat, baik itu rasa kuah yang nikmat, dengan racikan bumbu rempah asli. Ditambah rasa gorengan yang gurih dan rasa pentol nikmat dengan murni daging asli, maka tidak heran kursi ditempat Bakso Pak Kus selalu dipenuhi oleh pelanggan.



Hedi Yunus, Surya Sahputra dan artis lainnya sudah pernah merasakan nikmatnya menyantap Bakso Pak Kus, Alhamdulillah rata-rata mereka merasa puas, dengan lezatnya cita rasa masakan dan kualitas, layanan yang diberikan oleh pihak pengelola.

Tidak hanya artis pejabat dan orang-orang penting terutama di Surabaya pun juga tidak luput, untuk menikmati Bakso Pak Kus.


" Mereka sangat senang dengan menu andalan Bakso Pak Kus, yaitu Bakso Daging Nempel Tulang (Tetelan) dan Bakso Tetelan Sumsum," Tutur Ayah dari tiga orang anak.



Bakso Pak Kus dibuka mulai Pukul 11.00 Wib sampai Pukul 20.00 Wib. malam, dan untuk hari Hari Senin libur. Tambahnya. (Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads