Breaking

Post Top Ad

11/30/2021

OPERASI GABUNGAN MASIH DIGENCARKAN KODIM 0817/GRESIK GUNA MEMUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID-19

Gresik, pojokpudak.com


Aparat gabungan di Kabupaten Gresik masih menggelar patroli gabugan dalam rangka Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid -19 serta menciptakan situasi aman dan kondusif dimasa pandemi, Selasa (30/11/2021).


Kegiatan diawali dengan apel gabungan anggota Kodim 0817/Gresik, Polres serta Satpol PP  di halaman Mapolres Gresik. Setelah apel aparat gabungan bergerak menyisir sejumlah tempat keramaian sembari menuju sasaran yang telah ditentukan yaitu di Bundaran Taman GKB Jln. Sumatra Kec. Manyar Kab. Gresik. 


Dari Kodim 0817/Gresik, dipimpin oleh Peltu Hadi Santoso dalam pergerakan pasukan, dirinya mengungkapkan bahwa, dalam patroli petugas gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berada ditempat keramaian dan pengguna jalan disekitaran bundaran taman GKB untuk mematuhi protokol kesehatan, hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.


"Patroli gabungan setiap harinya mengimbau dan mengajak kesadaran warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga warga bisa tetap melanjutkan aktifitasnya dengan aman dari Covid-19, minimal dengan menggunakan masker ketika berada diluar rumah serta menjaga jarak agar tidak bergerombol ketika ditempat keramaian. 


Selain di lokasi ini para Babinsa yang lain juga menyebar ke wilayah binaan untuk memantau situasi dan kondisi guna memastikan wilayah dan warganya aman dari penyebaran covid-19,”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads