Breaking

Post Top Ad

11/30/2021

KARYA BHAKTI SELESAI SISWA MI AL-MUKHLASHIN DRIYOREJO SEKARANG MEMPUNYAI KAMAR MANDI LAYAK DAN SEHAT

Gresik, pojokpudak.com


Totalitas dalam membantu kesulitan masyarakat, Koramil 0817/01 Driyorejo dibawah pimpinan Kapten Arh M. Nurul Qomar menggerakkan personil Babinsanya untuk melakukan merenovasi MCK yang ada di MI Al-Mukhlashin RT 15/RW 03 Dusun Ngororejo Desa Tanjungan Kecamatan Driyorejo agar lebih layak dan sehat untuk digunakan. Selasa (30/1/2021).


Pelaksanaan tersebut berdasarkan kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II Kodim 0817/Gresik Tahun 2021. Dengan bertemakan “ Karya Bhakti TNI Pengabdian untuk Negeri ” yang mempunyai tujuan untuk membantu masyarakat dalam bidang pembangunan dan perbaikan fasilitas masyarakat.


Danramil 0817/01 Driyorejo mengatakan bahwa, selama ini TNI khususnya Kodim 0817/Gresik beserta jajarannya telah melakukan kegiatan yang dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, misalnya dengan membangun jalan poros desa maupun tempat Mandi, Cuci, Kakus (MCK) yang sebelumnya tidak layak menjadi layak dan sehat untuk digunakan.


“Ini merupakan salah satu kepedulian kami Prajurit yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik untuk membantu masyarakat, dan saya hadir untuk mewakili Dandim 0817/Gresik dan menyerahkan secara simbolis kepada Kepala Sekolah bahwa kegiatan Karya Bhakti telah selesai dilaksanakan dan fasilitas siap untuk digunakan, dan saya berpesan untuk dijaga dan dirawat agar fasilitas MCK yang telah kami renovasi di sekolah ini dapat dimanfaatkan dengan baik.”tuturnya.


Lanjutnya “Dan kami menghimbau saat ini masih dalam masa pandemi aktifitas sekolah sudah dilakukan secara tatap muka sehingga perlu diperhatikan dan diterapkan dengan baik protokol kesehatan baik kepada murid dan guru agar terhindar dari penyebaran virus covid-19, apabila sudah waktunya vaksin segera melakukan vaksinasi supaya mendapatkan kekebalan maksimal dan mendukung kegiatan belajar mengajar," pungkas Danramil.


Bapak. Ahmad, M.Pd. selaku Kepala Sekolah MI Al-Mukhlashin mengucapkan “Kami berterima kasih atas bantuan dari bapak TNI dari Koramil Driyorejo yang merenovasi MCK di sekolah kami, dan Alhamdulillah sekarang kami bisa mempunyai fasilitas MCK yang layak dan bersih, dan saya salut dengan bapak-bapak TNI dalam kondisi bertugas masih menyempatkan untuk mendedikasikan diri untuk membantu sekolah kami, terima kasih.”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads