Breaking

Post Top Ad

5/12/2020

Pastikan Kinerja Kades dan Perangkat, Anggota DPRD Gresik Hj. Komsatun, S.Sos Komisi 3 Dari Fraksi Golkar Kesejumlah Desa

Gresik, pojokpudak.com


Anggota DPRD Gresik Hj. Komsatun, S.Sos Komisi 3 Dari Fraksi Golkar melakukan kunjungan kerjanya ke sejumlah kantor Kepala Desa di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (12/5/2020) Pukul 10.30 Wib.


Dalam kunjungan kerjanya Anggota DPRD Hj. Komsatun  guna mengecek kehadiran perangkat desa pada saat jam kerja, di Kantor Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang, Gresik. jelas Hj. Komsatun.



“ Kegiatan ini memang kami sengaja untuk melakukan kunjungan kerja pada saat jam siang, ternyata hasilnya sangat bagus sekali, masih banyak kita jumpai perangkat yang tertib dan aktif di kantor selama jam kerja,” imbuhnya.



Hj. Komsatun,S.Sos mengatakan, dewan sebagai pihak bertugas sebagai pengawas jalanya pemerintahan Kabupaten Gresik akan selalu rutin melakukan kunjunga kerja ke setiap kantor kepala desa yang ada di wilayah Kabupaten Gresik.


Tujuannya untuk memastikan para kepala desa dan perangkat desa benar-benar melaksnakan tugasnya kepada masyarakat. Pihaknya berharap para perangkat desa bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar pemerintahan di Kabupaten Gresik bisa tertib dalam hal pemerintahan desa. Jangan ada alasan Virus Corona.


“Sehingga harapan kami tata pemerintahan di Kabupaten Gresik bisa tertib dan masyarakat bisa terlanyani dengan baik,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads