Breaking

Post Top Ad

5/11/2020

Warga Desa Slempit Senang Sekali Menerima BSP Di Tengah Merebahnya Virus Corona

Gresik, pojokpudak.com

Di tengah merebahnya virus Corona (Covid-19) ini, Para agen Bantuan Sembako Pangan (BSP), Melayani Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam penerimaan BSP di Desa Slempit Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Senin (11/5/2020).


Penyaluran program, BSP, di Desa Slempit yang  dilaksanakan, Tepat pada waktunya pelaksanaan program itupun disambut positif oleh masyarakat. Hal itu terbukti saat warga atau KPM, Datang ke Kantor Balai Desa Slempit tempat berlangsungnya program BSP. 


Abdul Rochim selaku Kasi Kesra Desa Slempit beserta suplier atau agen yang ditunjuk dalam melaksanakan program itu tampak begitu bersemangat melayani KPM.


Eni Asmiarti selaku agen menuturkan, Di Desa Slempit yang memperoleh, BSP ada sekitar 437 KPM. Masing- masing menerima, Beras telur kacang tanah kentang. 


Eni Asmiarti juga mengucapkan,  Alhmdhulillah dalam pembagian BSP, di Desa Slempit  ini berjalan dengan lancar. Bahkan menurutnya bantuan yang tersalurkan ini sangat membantu, khususnya bagi warga yang benar- benar kurang mampu. Katanya.


Sementara itu," Abdul Rochim selaku Kasi Kesra Desa Slempit mengatakan," Dengan adanya BSP ini, masyarakat sangat senang sekali dan juga sangat terbantu karena dapat mengurangi beban pengeluaran untuk kebutuhan masyarakat di Desa Slempit ini. Apa lagi sekarang dilanda wabah virus corona covid- 19 jadi adanya, BSP ini bener- bener sangat sangat terbantu sekali bagi KPM tidak mengalami kekurangan bahan makanan, Ia berharap agar, KPM bisa bermanfaat bagi keluarganya, supaya tidak ada yang namanya stunting. Katanya. 


Abdul Rochim kasi kesra Desa Slempit  juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Pemerintah Kabupaten maupun Pusat dengan adanya BSP ini. Pungkasnya. (Ura/Dyo).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads