Breaking

Post Top Ad


4/14/2019

RJ STEEL Mitra Hadir Di Balongpanggang. Siap Penuhi Segala Kebutuhan Mur dan Baut Masyarakat Balongpanggang dan Sekitarnya

Gresik, pojokpudak.com

RJ Steel Mitra Binaan merupakan outlet mur dan baut yang menyediakan kebutuhan pendukung infrastruktur berupa penjualan berbagai jenis fasteners dan alat teknik yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. 


Dikelola oleh PT. Mitra Angkasa Sejahtera. 


RJ Steel Mitra telah memiliki 23 gerai Mitra Binaan dan 30 Outlet Mitra yang telah buka diseluruh Indonesia, diantaranya 

Malang, Pasuruan, Ponorogo, Palu, Banjarmasin, Kupang, Kendari, Makasar, Gresik, Manado, Yogya, Madiun, Sidoarjo, Babat, Lombok, Bali, Samarinda, Tulungagung, Tarakan, Ambon, Mojokerto, Palembang, Ciledug, Trenggalek, Jambi, Balikpapan, Cengkareng, Tangerang, Sorong dan Kota-kota besar lainnya di Indonesia. 



“Sudah ada kurang lebih 53 Outlet RJ Steel di seluruh Indonesia, 30 Outlet Mitra dan 23 Outlet Mitra Binaan, setidaknya hingga akhir 2019, target kami adalah 100 Franchise RJ Steel diseluruh Indonesia,” ujar Lukman Hakim selaku Head Operasional Franchise RJ Steel Pusat. 


Menurutnya, filosofi baut adalah benda yang sering diremehkan, murah, namun sangat dibutuhkan dan mampu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. 


Karena semua sektor membutuhkan baut, bahkan setiap setengah meter dari kita pasti ada baut.


RJ Steel Mitra Balongpanggang (UD. Chandra Putra) adalah outlet Mitra Binaan ke-23 yang resmi dibuka tanggal 13 April 2019, di Jl. Raya Ploso No. 04 Timur SPBU Balongpanggang - Gresik.


Bekerja sama dan di Support penuh oleh Mitra RJ Steel Mojokerto, CV. Pakan Sejahtera, Rendra Anggi sebagai pemegang Mitra RJ Steel di wilayah Mojokerto dan sekitarnya. 


Soft Launching tersebut berlangsung meriah, karena pihak penyelenggara mengemas serangkaian kegiatan secara santai, kekeluargaan dan mempunyai nilai edukasi.


Adapun serangkaian acara itu meliputi sambutan, potong tumpeng, pemotongan pita tanda RJ Steel Mitra Balongpanggang resmi dibuka, Paparan produk KENDO, SURPASS, RJ STEEL-PATTA, JHONY WOOD, pelatihan dan pengenalan produk dengan pembuatan ambalan yang diselingi dengan pembagian Door Prize.


Peresmian itu sekaligus sebagai tanda dibukanya Outlet ke-23 Mur Baut RJ Steel Balongpanggang yang akan meng-akomodir kebutuhan masyarakat Balongpanggang dan sekitarnya, “RJ Steel Balongpanggang memiliki kurang lebih 1400 jenis mur baut dan alat teknik merk KENDO dan SURPASS yang telah teruji kualitasnya dengan harga yang bersaing, kami melayani ritel dan grosir, 

masyarakat Balongpanggang dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari kebutuhan mur baut dan alat tekniknya, disini kami memenuhi segala kebutuhan mur baut maupun tools anda, baik itu power tools maupun hand tools.” jelas H. Haryono Sp. selaku owner UD. Chandra Putra.


Sedangkan Untuk target marketnya, RJ Steel mitra Balongpanggang menyasar berbagai kategori. Mulai dari kategori toko bangunan, baja ringan, otomotif, karoseri hingga furniture. (Dyo)




UD Candra Putra
Jl. Raya Ploso No.04 Timur SPBU Balongpanggang-Gresik.

Hub. 082228587000 / 082138212766

Email  : mitrabinaan.mjk03@rj-steel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads