Breaking

Post Top Ad

5/12/2020

Begini Pesan Kades Mojogede Ngadiono," Ingat Jabatan Adalah Amanah,"

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) reposisi perangkat desa. Selasa (12/5/2020) pagi.


Dalam pelaksanaan reposisi tersebut dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Zainudin, SH yang diwakili oleh Bati Tuud Pelda Soni, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Perangkat desa Mojogede, BPD, LKD, Ketua BUMDes, Ketua Ibu PKK, RT, RW, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


Sementara itu Kepala Desa Mojogede Ngadiono menuturkan," ada tiga posisi. Dari hasil rapat reposisi perangkat desa diantaranya Dwi Purwanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dusun (Kasun) Mojolebak sekarang menjadi Sekretaris Desa Mojogede, Dani Indra Lesmana yang sebelumnya menjabat Sekretaris Desa Mojogede sekarang menjabat Kepala Dusun (Kasun) Karangwungu dan Wardinianto yang sebelumnya menjadi Kepala Dusun (Kasun) Karangwungu sekarang menjabat Kaur Pemerintahan Desa Mojogede," Katanya.


Masih Ngadiono, dengan jabatan yang baru kami berharap agar nantinya mereka bekerja lebih maksimal, terlebih lagi junjung tinggi tupoksi.


Jangan sampai dengan tugas yang baru tersebut, nantinya asal-asalan dalam bekerja, sebab kita ini pelayan masyarakat.


" Ingat jabatan adalah amanah, jangan sampai terlena," Tegasnya.


Sementara Ketua Karang Taruna Setya Wibawa Hendro menuturkan," Dengan Kades yang baru semoga tatanan pemerintahan bisa tambah bagus,"


Dan begitu pula dengan adanya reposisi Sekdes baru, semoga menjadi kelancaran pemerintahan Desa Mojogede.


Ditempat yang sama Wardinianto yang sebelumnya menjabat Kasun Karangwungu mengatakan," dengan adanya ini maafkanlah saya, bila ada kekurang dalam mengelola dan mengatur wilayah Dusun Karangwungu, khususnya selama saya menjabat, saya minta maaf,"


Semoga dengan adanya Kasun yang baru Dusun Karangwung menjadi lebih Baik. Tambahya.


Ditempat berbeda Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan," Dengan reposisi jabatan perangkat desa Mojogede adalah untuk penyegaran dan meningkatkan kinerja perangkat desa sesuai dengan kemampuan dan skill dari sesuai SDM yg ada.


Untuk itu kami berharap
supaya semua  kinerja perangkat bisa optimal, dan pekerjaan di Pemdes bisa terselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads