Breaking

Post Top Ad

12/01/2021

Kepala Desa Selomukti Dodit Hariyanto, SE. MBA. Berpesan Saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Selomukti Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, acara tersebut di tempatkan di Balai Desa Selomukti. Dengan dihadiri masyarakat warga Desa setempat serta para tokoh agama, serta jajaran Forkopimka wilayah Kecamatan Mlandingan. 


" Alhamdulillah, pada saat ini kami bersama masyarakat warga Desa Selomukti, dengan niatan tulus dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, bisa melaksanakan dan memperingati Maulidur Rasul, dengan harapan mendapatkan safaat dari beliau baik safaat di dunia, lebih - lebih safaatil udzma kelak di haribaan Allah SWT " Ujar Dodit Hariyanto, SE. MBA. Kepala Desa Selomukti kepada Media ini. Rabu (1/12/2021). 


Selain itu Dodit Hariyanto, juga menyatakan bahwa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan di Desa setempat berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat warga setempat sangat tinggi pada acara Religi tersebut. 


" Alhamdulillah berjalan Dengan lancar, masyarakat warga Desa setempat sangat antusias sekali menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dengan Pembacaan Shalawat, Mauidhotul Hasanah dari Para Mubaligh, juga Do'a bersama yang di pimpin oleh para kiai dan tokoh agama, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan dengan kekhusyukan, berharap dengan adanya peringatan maulid nabi Muhammad Saw, kita semua mendapat safaat Rasulullah "terangnya.


Diketahui acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Selomukti, dengan Penerapan Protokoler Kesehatan. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads