Breaking

Post Top Ad

2/17/2022

Kades Wahono Yudo : JPD (Kedungsumber - Pacuh) Tak Kunjung Diperbaiki, Sudah Empat Truk Terbalik

Gresik, pojokpudak.com


Jalan Poros Desa (JPD) yang menghubungkan Dusun Kedungsumber Timur Desa Kedungsumber Dengan Dusun Ngadel Desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, yang berlubang dan rusak parah tak kunjung diperbaiki pemerintah.


Sering kerap warga yang melintas terganggu perjalanannya akibat jalan yang penuh lubang, sehingga truk terbalik akibat jalan yang berlubang.


Akibatnya, truk pengangkut  Lamen atau Damen sisa perontokan padi terbalik ke kanan badan jalan saat melewati jalan yang rusak tersebut, Kata Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudo, Kamis (17/2/2022) siang.


Masih Wahono Yudo," Bahkan untuk roda dua saja sulit dilalui. Apalagi kendaraan roda empat. Jalan itu kondisi sudah memprihatinkan rusak berat dan memprihatinkan.


Bahkan truk yang terbalik tersebut karena jalannya sudah parah, bahkan dalam catatan sudah empat truk mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.


Sudah ada emat yang kecelakaan di sini, umumnya truk yang terbalik karena jalannya yang rusak berat dan sopir tidak turun dulu melihat jalan," katanya. 


Dengan kejadian tersebut, kami berharap kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan JPD tersebut. Agar nantinya tidak terjadi kembali (Truk Red) yang terbalik. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads