Breaking

Post Top Ad

2/17/2022

Begini Kata Rektor Kampus UNARS Karnadi dan Setda Situbondo Saifullah Saat Gathering 2

Situbondo, pojokpudak.com


Saifullah Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Situbondo, sekaligus Ketua Yayasan Pendidikan Abdurrachman Saleh Situbondo, dalam acara Gathering 2 di Aula Kampus Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) Jalan PB. Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Kota/Situbondo. Menyampaikan bahwa, Perkembangan Kampus UNARS dari tahun ke tahun semakin baik ,diketahui yayasan UNARS memiliki aset yang luar biasa seperti Para Dosen yang sudah mencetak banyak Doktor dari Kampus UNARS. Kamis (17/2/2022). 


" Menginformasikan kepada Para Kepala Sekolah  SMA, SMK, MA di Kabupaten Situbondo perkembangan UNARS dari tahun ke tahun sudah semakin baik, terutama terkait yayasan UNARS yang kuat dengan memiliki aset yang luar biasa. Sudah memiliki 2 Kampus, para Dosen sudah  mencetak banyak Doktor . Akreditasi Kampus UNARS yaitu Akreditas B sekaligus Kampus UNARS memiliki Jargon Kewirausahaan "ujar Saifullah Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Situbondo. 


Selain itu Saifullah sapaan akrabnya juga berharap kepada para Sekolah agar nantinya murid - muridnya yang sudah lulus tidak perlu jauh jika ingin melanjutkan  pendidikan di Universitas, karena di Kabupaten Situbondo sudah ada Kampus UNARS. 


" Kenapa kuliah jauh, di UNARS juga bisa, biaya tidak terlalu tinggi juga tersedia beasiswa bagi mahasiswa yang tidak mampu "terangnya.


Sementara itu Karnadi, Rektor Kampus UNARS Situbondo juga mengatakan bahwa pada acara Gathering 2 yang diselenggarakan di Kampus UNARS turut mengundang Kepala Sekolah SMA, SMK dan MA dengan harapan anak didiknya nanti dengan kerjasama yang baik bisa melanjutkan pendidikan kuliah di UNARS. 


" Saya undangan para Kepala Sekolah SMA, SMK dan MA dengan kerjasama penjaringan siswa, harapan saya semua anak didiknya bisa kuliah di UNARS, kampus ini menjadi kampus yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi para mahasiswa yang nantinya sudah lulus, dan berharap kampus ini juga menjadi kampus yang memiliki mahasiswa yang berakhlaqul karima "ujar Rektor Karnadi. 


Diketahui acara Gathering 2 Yayasan Pendidikan Abdurachman Saleh. 

berjalan dengan lancar yang bertemakan " Merajut kebersamaan dalam meraih cita ".Hadir pada acara tersebut para mahasiswa, Kepala Sekolah SMA, SMK, MA . Serta Keluarga Besar Yayasan Kampus UNARS. Dengan penerapan protokoler kesehatan. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads