Breaking

Post Top Ad

7/23/2022

Tanpa Pikir Panjang Ada Kecelakaan Tengah Malam Danramil 0817/15 Bungah Kapten Cba. M. Ridhon Langsung Turun Tangan

Gresik, pojokpudak.com


Panggilan hati seorang Prajurit untuk menolong ketika melihat kondisi warga yang sedang mengalami kecelakaan, tercermin oleh Reaksi Kapten Cba Ridon Selaku Danramil 0817/15 Bungah saat sedang melintas di Jl. Veteran Gresik. Jumat (22/7/2022) Pukul 22.00 Wib.


Mengetahui ada warga yang mengalami kecelakaan tunggal Danramil segera menghentikan laju kendaraannya dan bergegas menolong korban yang bernama Tamin warga RT.1 RW.4 Karangbinangun Lamongan.


Korban menggunakan sepeda motor Honda Karisma Nopol L5713 PZ dengan membawa beras yang dibawanya dari Lamongan menuju ke Surabaya. ketika melintas di Jl. Veteran Gresik, dirinya tidak mengetahui kalau ada Gundukan Sirtu (Pasir dan batu) dikarenakan tidak ada tanda dan kondisi tengah malam, sehingga korban menabraknya dan mengalami luka lecet di bagian kaki kanan kiri dan tangan kanan kiri. Serta motor yang bersangkutan mengalami rusak, sampai tidak bisa di kendarai. Terangnya. 


Di lokasi kejadian Danramil Bungah  mengatakan, bahwa "Ketika saya akan perjalanan akan pulang melintas di Jl. Veteran mengetahui ada warga yang kecelakaan tunggal, saya segera menepikan kendaraan dan membantu korban, awalnya saya sendiri di lokasi dan akhirnya ada warga lain melintas turut membantu korban."tuturnya


Masih Danramil 0817/15 Bungah Kapten Cba. M. Ridhon," Karena korbannya tidak mau saya sarankan ke rumah sakit atau puskesmas terdekat. Namun korban mintanya ke Puskesmas atau Rumah Sakit yang dekat dengan alamatnya sendiri. Dari situ akhirnya saya mencoba menghubungi keluarganya dan akhirnya tidak lama di jemput keluarganya. Ujarnya. 


Danramil 0817/15 Bungah Kapten Cba. M.Ridhon menghimbau kepada pengendara, hendaknya lebih berhati-hati dalam perjalanan dan jangan terlalu memaksakan untuk cepat sampai, tapi mengabaikan faktor keselamatan, kalau terjadi kecelakaan pasti banyak yang rugi” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads