Breaking

Post Top Ad

8/17/2022

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-77 Diikuti Prajurit Makodim 0817/Gresik Secara Virtual

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Aula Atas Makodim 0817/Gresik, Personil Staf Makodim 0817/Gresik Turut mengikuti Prosesi Upacara penurunan bendera yang dilaksanakan secara virtual yang terpusat di Istana Negara, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Presiden Ri, Joko Widodo. Rabu (17/8/2022).


Dibawah komando Pasiinteldim 0817/Gresik, Kapten Inf Sujiadi pelaksanaan Upacara penurunan bendera secara virtual berjalan dengan tertib dan khitmad.


Selepas melaksanakan Upacara Penurunan Bendera, Kapten Inf Sujiadi mengatakan, "Sebagian Personil yang lain turut melaksakan rangkaian Upacara di Halaman Pemkab Gresik Bersama Dandim 0817/Gresik, dan untuk sisa personil juga melaksanakan di Aula secara virtual."ujarnya.


"Walaupun  Mengikuti kegiatan Upacara penurunan bendera dalam momen HUT RI Ke-77 secara virtual, saya berharap momentum seperti ini dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan yang terpenting dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan kepada kita semua. Dirgahayu Republik Indonesia, Merdeka!!".tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads