Breaking

Post Top Ad

8/18/2022

Gandeng Didik Hendri Telisik Hati, Kepala UPT SD Negeri 247 Gresik Launching Program Literasi Masuk Sekolah (LiMaS) di Momen HUT RI ke-77

Gresik, pojokpudak.com


Mengawali Program LiMaS (Literasi Masuk Sekolah) di Momentum HUT RI ke-77, tepat pada tanggal 17 Agustus 2022. Launching Perdana di UPT SD Negeri 247 Gresik. Bismillah, Gerakan Mencerdaskan anak bangsa lewat literasi adalah bagian dari ikhtiar mengisi Kemerdekaan dengan kegiatan yang positif. Semoga bermanfaat mengantarkan mereka meraih masa depan gemilang. Merdeka...!!! 


Begitulah ungkapan semangat seorang Mashudi, S.Pd, Kepala UPT SD Negeri 247 Gresik. Menurutnya, Gerakan Literasi di sekolah, tidak hanya penting, tetapi wajib disuguhkan kepada para siswa guna menggali sekaligus mengasah potensi yang mereka miliki. 


"Pembekalan literasi dan numerasi sejak dini ini dengan harapan agar para siswa termotivasi untuk menghasilkan sebuah karya, baik dalam bentuk kumpulan puisi, cerpen, ataupun kreativitas lainnya," terang Mashudi yang sebelumnya juga pernah menjadi Kepala Sekolah di Randuboto Sidayu dan Desa Kemangi Bungah ini. 


Untuk itu, lanjut Mashudi, pihaknya menggandeng seorang wartawan senior di Kabupaten Gresik yang juga seorang penulis buku sekaligus Pengurus DKG (Dewan Kebudayaan Gresik). "Pak Didik Hendri Telisik Hati sangat tepat dan mumpuni di bidangnya, sehingga kami memohon kepada beliaunya untuk berkenan membantu mengajarkan literasi dan numerasi kepada seluruh siswa UPT SD Negeri 247 Gresik," ungkap pria yang telah puluhan tahun mengabdi di dunia pendidikan ini. 


Sementara, Didik Hendri Telisik Hati usai berbagi materi literasi dan numerasi kepada seluruh siswa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Keluarga Besar UPT SD Negeri 247 Gresik yang begitu semangat dan antusias mengasah kemampuan dan potensi para siswa, khususnya di bidang literasi. 


"Mereka (para siswa, Red) adalah permata. Jika terus diasah akan semakin berkilau. Bravo para siswa dan seluruh Dewan guru UPT SD Negeri 247 Gresik, semangat berliterasinya luar biasa...!!!" tandas penulis buku Telisik Hati dan Perang Tanpa Pasukan ini. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads