Breaking

Post Top Ad

10/11/2022

YSPJ Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Convention Hall Masjid Akbar Moed’har Arifin

Gresik, pojokpudak.com


"Dari Sahl bin Sa'ad RA, berkata bahwa Rasulullah SAW Bersabda, 'Saya dan orang yang memelihara anak yatim itu dalam surga seperti ini'. Beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengahnya serta merenggangkan keduanya".


Hadits Rasulullah tentang santunan anak yatim inilah yang terus menyemangati    Yayasan Sosial Panggilan Jiwa (YSPJ) kian istiqomah berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa. 


Terlebih, di usianya ke-5 tahun, Yayasan Sosial yang berkantor di Jalan Raya Sekapuk RT 6/RW 5 Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini kian istiqomah menebar manfaat dan kebaikan untuk sesama. 


"Alhamdulillah, di tahun ke-5 ini, kami dari YSPJ bisa kembali berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak yatim dan dhuafa di Convention Hall Masjid Akbar Moed’har Arifin. Semoga berkah dan manfaat ringankan beban hidup mereka," ungkap Pendiri YSPJ Gus Muhammad Anwar, Minggu (9/10/2022). 


Alhamdulillah, di acara Dzikro (ulang tahun) ke-5 yayasan yang selama ini istiqomah bergerak di bidang sosial kemanusiaan, masing-masing anak yatim dan dhuafa mendapatkan santunan berupa: uang tunai Rp 100 ribu, sembako senilai Rp 150 ribu dan paket nasi + snack senilai Rp 30 ribu. 


Dalam momen Dzikro ke-5 ini, YSPJ juga menghaturkan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang selama ini membantu berbagai kegiatan sosial kemanusiaan yang dilaksanakan rekan-rekan relawan muda YSPJ. Diantaranya: 


 1. Management Masjid Akbar Moed’har Arifin Gresik juga turut hadir:


2. BAZNAS Gresik


3. Nurul Hayat Gresik 


4. DMI (Dewan Masjid Indonesia) Gresik


5. KPI (Koalisi Perempuan Indonesia) Gresik


6. BKMM (Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid) Gresik


7. Restu Ibu Gold


8. KPJ Coffee


9. Optik Mutiara


10. SRC Muflikhah


11. Mitra Usaha Ideal


12. Baper Panceng


13. CV Naylah ZA


14. CV Sadewa Yayasan Utama


15. CV Agro Risvik Pradana


16. CV Agro Lestari 


17. MamCell


18. Minimalis Cafe


19. Media Partner BN News🇮🇩


Mantap, Barokallah Panggilan Jiwa. Lanjutkan Anak Muda, perjuanganmu adalah ibadahmu. Khoirunnas Anfa’uhum Linnas…!!! (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads