Breaking

Post Top Ad

2/13/2023

Kenyamanan Pengguna Jalan, Serka Rasid Membantu Perbaikan

Gresik, pojokpudak.com


Mendukung percepatan pembangun di wilayah binaan, Serka Rasid Babinsa Koramil 0817/06 Manyar membantu warga melaksanakan Pavingisasi jalan di Desa Leran Kec. Manyar. Minggu (12/2/2023).


Sebagai Babinsa (Bintara Pembina Desa), Serka Rasid selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat binaannya, dengan bekerjasama dalam pemasangan paving blok bertujuan untuk membantu dalam pelaksanaannya agar dapat segera terselesaikan. 


Menurutnya, jalan yang menggunakan  paving blok memiliki banyak manfaat yang didapat, salah satu manfaatnya dengan penggunaan paving blok yaitu daya serap yang lebih baik.


"Apabila pemasangan paving blok pada jalan dengan baik akan menghindari munculnya genangan air dan daya serap tanah akan berfungsi dengan baik sehingga dapat membantu menjaga persediaan air di dalam tanah."ucap Serka Rasid sambil membantu pemasangan paving blok.


"Jalan yang menggunakan paving blok akan terlihat rapi dan Indah. Selain itu, pemasangan serta perawatan jalan yang menggunakan paving blok lebih mudah, kalaupun terjadi kerusakan dibeberapa bagian paving blok bisa diperbaiki tanpa merombak total semua bagian. Dengan begitu dapat menghemat waktu dan tenaga dalam perbaikannya. Semoga pengerjaannya segera selesai dan jalan dapat segera digunakan masyarakat dengan nyaman tanpa ada gangguan."pungkasnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads