Breaking

Post Top Ad

2/02/2023

Menjelang Kunjungan Wapres RI Di Gresik, Dandim Dampingi Danrem 084/BJ Tinjau Sasaran

Gresik, pojokpudak.com


Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. dengan didampingi Kasi Intel dan Kasi Ops Kasrem, meninjau Smelter Freeport yang berlokasi di desa Manyarejo, kecamatan Manyar, kabupaten Gresik, di lokasi ini beberapa waktu kedepan akan dikunjungi oleh Wakil Presiden RI. Kamis (2/2/2023).


Setibanya di Smelter Freeport, orang nomor satu ditubuh Korem 084/BJ ini disambut oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.SoS., serta Biro Humas Perusahaan, Mufti Haris.


Mufti Haris dalam kesempatan tersebut mengatakan, "Smelter Manyar merupakan fasilitas pemurnian dan pengolahan konsentrat tembaga kedua milik PTFI yang tengah dibangun di Kawasan Java Integrated Industrial Estate (JIIPE), Gresik, Jawa Timur dengan luas total sekitar 100 hektar, sebagai wujud komitmen PTFI untuk mematuhi persyaratan yang terdapat dalam IUPK."paparnya.


Sementara itu disela-sela kunjungan Danrem mengatakan, "Smelter Freeport ini akan dikunjungi oleh Bapak Wakil Presiden RI pada beberapa hari ke depan. Oleh karena itulah saya datang untuk meninjau hari ini guna meyakinkan kesiapan kegiatan yang akan digelar di lokasi ini dan juga keamanannya."ucap Brigjen TNI Terry.


"Pengamanan Wakil Presiden menjadi prioritas bagi kami sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan tersebut perlu dikomunikasikan secara menyeluruh agar kunjungan RI 2 nanti berjalan dengan aman dan lancar", Pungkas Danrem.


Dilokasi yang sama, Dandim Gresik menambahkan, "Kami jajaran Kodim 0817/Gresik akan memaksimalkan dalam segi pengamanan VVIP, dan akan bersinergi dengan Polres serta Pemkab Gresik untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, semoga kegiatan Kunjungan Kerja Wapres Ri di Smelter Freeport Gresik dapat berjalan aman dan lancar dan tetap kondusif."tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads