Breaking

Post Top Ad

4/19/2023

Menjelang Idul Fitri, Bu Min Kembali Berikan Ratusan Sembako Pada Supir Angkot Grestara

Gresik, pojokpudak.com


Menjelang Idul Fitri, ratusan sopir angkutan desa wilayah Gresik utara mendapatkan sembako gratis. Sembako tersebut diberikan oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, di halaman SMA Assa'adah, Kecamatan Bungah, Selasa (18/4/2023).


Diketahui total sopir angkutan umum yang ada di daerah Gresik utara sebanyak 170. Dengan yang masih aktif berjumlah 121 sopir angkut. Mereka semua tergabung dalam komunitas Grestara (Gresik Wilayah Utara).


Sebelumnya pembagian sembako ini sudah dilakukan kepada 194 sopir angkut wilayah Gresik selatan dan kota Senin lalu. Wabup mengatakan, pembagian kali ini berlokasi di Kecamatan Bungah agar dekat dengan rumah para sopir.


"Kemarin itu sudah kita bagikan (sembako) kepada sopir Gresik selatan. Cuman untuk yang wilayah Gresik utara saya bagikan di Bungah biar tidak jauh-jauh dari rumahnya," ujar wabup yang akrab disapa Bu Min itu.


Bu Min juga berharap, agar dapat konsisten memberikan bantuan kepada para sopir angkut di Gresik. Tidak hanya berupa sembako, tapi juga pengambilan kebijakan yang dapat mensejahterakan angkutan umum.


"Saya berterima kasih atas jasa para sopir angkut di wilayah Gresik utara ini. Mudah-mudahan, bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu kebutuhan dapur keluarga di rumah." ucap Bu Min.


Muharom, salah satu sopir jurusan Dukun - Gresik mengaku senang dengan sembako yang diberikan. Dia berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Gresik, karena masih tetap berkomitmen dalam membantu mensejahterakan para sopir angkut di Gresik.


"Alhamdulillah, semoga bantuan sembako ini dapat berkelanjutan kedepannya. Karena memang saat ini peminat angkot sendiri lumayan menurun, jadi pendapatan tidak pasti." ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads