Breaking

Post Top Ad

6/20/2023

MTsN Gresik Sukses Wisuda 352 Siswa

Gresik, pojokpudak.com


Madrasah Tsanawiyah  (MTs) Negeri Gresik sukses menggelar Wisuda  Pelepasan dan Perpisahan peserta didik kelas-IX angkatan ke-41 tahun pelajaran 2022/2023, Selasa (20/6/2023).


Bertempat di halaman sekolah, Acara itu di ikuti oleh 352 wisudawan dan wisudawati. Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan acara yang dihelat sejak pagi hari. Mulai dari pembacaan ayat suci Al-Qur'an, pencak silat dan penampilan siswa lainnya.


Acara tersebut juga turut dihadiri kepala sekolah, dewan guru, pejabat dan Komite Madrasah, wali murid, serta tamu undangan dari kalangan kepala Madrasah sekitar. Dan yang teristimewa Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik Moh. Ersat.


Ketika dikonfirmasi, Pamuji selaku kepala sekolah MTsN Gresik mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung penuh wisuda ini sehingga sepanjang kegiatan berjalan lancar mulai awal hingga akhir acara.


Ia menuturkan, total ada 187 prestasi yang diraih siswa dari berbagai event, baik itu ajang yang diikuti secara online mau offine. Selain itu, siswa yang diterima di sekolah negeri juga cukup banyak.


" Yang masuk MAN 2 Gresik sebanyak 152 siswa dan ke MAN 1 Gresik. 5 siswa," ungkapnya.


Dia juga berpesan kepada wali murid untuk senantiasa menjaga putra-putrinya dari pergaulan bebas dan terus berupaya melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang lebih tinggi demi menggapai cita-cita yang diimpikan. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads