Breaking

Post Top Ad

6/21/2023

Moh. Dayat Resmi Jabat Pj Kades Putat Lor

Gresik, pojokpudak.com


Camat Menganti Hendriawan Susilo resmi melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Putat Lor Moh. Dayat. Pelantikan itu bertempat di balai desa Putat Lor, Senin (19/6/2023) malam.


Pengambilan sumpah jabatan Pj Kades tersebut dilaksanakan setelah Surat Keputusan (SK) terbit dari Bupati Gresik pada beberapa waktu lalu. Pada kegiatan itu, Pj yang dilantik merupakan ASN di Kecamatan Menganti yang bertugas sebagai Satpol PP.


Kegiatan itupun turut dihadiri perangkat desa, BPD, Muspika Menganti, Ketua AKD Kecamatan Menganti dan tokoh masyarakat.


Kepada pojokpudak.com Madun selaku perangkat desa Putat Lor menjelaskan, setelah melantik Pj, Camat dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengambilan sumpah Pj Kades ini dimaksudkan agar tidak terjadi kekosongan jabatan sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu.


Pada kesempatan itu, Camat berharap dengan Pj Kades yang sudah dilantik diharapkan amanah dan patuh terhadap aturan yang berlaku.


Camat juga berharap agar Stakeholder yang ada di Desa Putat Lor saling mendukung dan bekerja sama serta berkoordinasi dengan pj yang baru dilantik, agar program pembangunan di desa ini dapat berjalan sesuai dengan harapan. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads