Breaking

Post Top Ad

11/24/2023

Anggota Kodim Gresik Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gigi dan Mulut di Polkes 05.09.24 Gresik

Gresik, pojokpudak.com



Dalam rangka mengoptimalisasi kesehatan prajurit, khususnya kesehatan gigi dan mulut. Anggota Kodim 0817/Gresik mengikuti kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut yang diselenggarakan oleh Polkes 05.09.24 Gresik. Bertempat di Ruang Praktek Dokter Gigi Polkes 05.09.24 Gresik. Jumat (24/11/2023).


Mewakili Kepala Polkes 05.09.24 Gresik, drg. Nevi Hidayah mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat guna mengetahui kondisi kesehatan gigi dan mulut para prajurit Kodim 0817/Gresik. Serta mencegah sedini mungkin terhadap penyakit dan upaya pengobatan bagi penderita penyakit gigi dan mulut. Sebanyak puluhan orang prajurit mengikutinya dengan tertib.


Pelda Priyo Eko salah seorang anggota yang mengikuti menyampaikan, kegiatan tersebut menjadi kesempatan yang baik untuk mengetahui kondisi kesehatan gigi dan mulut. Dengan kondisinya yang normal dan sehat, maka dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok di kantor maupun lapangan.


"Kami ikuti kegiatan pemeriksaan sesuai dengan prosedur dan petunjuk dari Dokter," ungkap Pelda Priyo Eko.


Menurutnya, para prajurit harus rajin memeriksakan kondisi kesehatan gigi dan mulut dalam interval waktu tertentu. Setidaknya 6 bulan sekali. Supaya kesehatan gigi dan mulut tetap terjaga. Bagi yang telah mengalami kendala penyakit gigi dan mulut, maka harus segera di berobatkan.


Harapannya dengan terselenggaranya kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut, para prajurit Kodim 0817/Gresik dapat lebih intensif dalam melihara kesehatan gigi mereka untuk menunjang tugas pokok kedinasan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads