Breaking

Post Top Ad

11/24/2023

Kunjungi Warga Binaan Serda Rohmad, Bantu Jemur Padi

Gresik, pojokpudak.com

Pentingnya komunikasi bersama warga merupakan salah satu metode guna membangun silaturahmi dan kerjasama yang baik di wilayah. Seperti yang dilaksanakan Serda Rohmad Nusantara Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang saat membantu penjemuran padi milik Suwito warga binaan Desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang. Jumat (24/11/2023).


Menurutnya Babinsa selalu hadir di tengah masyarakat bertujuan selain membantu dalam keberhasilan tugas pokok sebagai Babinsa dalam monitoring wilayah menjaga Kamtibmas tetap kondusif, juga sebagai bentuk upaya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah. Sehingga hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat memiliki dampak yang positif.


"Babinsa akan selalu ada ditengah masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan."kata Babinsa Serda Rohmad Nusantara.


Sementara itu Suwito sangatlah senang adanya Babinsa yang bisa selalu peduli dengan warganya. Kedatangan Babinsa selalu diterima dengan baik sehingga dekat dengan masyarakat.


"Babinsa Serda Rohmad ini dikenal sebagai sosok yg rendah hati dan sangat peduli dengan warganya, dengan melihat kami bekerja menjemur padi tak segan segan langsung turun tangan membantu kami."ucap Bapak Suwito. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads