Breaking

Post Top Ad

11/25/2023

H. Imam Mitra Keliling Kampung Bagi-Bagi Rezeki Dan Khitanan Massal Gratis

Situbondo, pojokpudak.com


Bersama Pemdes Tanjung Glugur Kecamatan Mangaran, Dokter Traveller Rumah Sakit Mitra Sehat (RSMS) Situbondo, menggelar kegiatan bhakti sosial (bhaksos), dengan memberikan pelayanan kesehatan keliling kampung  pelosok desa di Kota Santri. 


Selain itu, RSMS Situbondo yang merupakan milik H. Imam Hidayat itu, juga memberikan pengobatan gratis kepada ratusan warga kurang mampu.


H. Imam Hidayat mengatakan, program dokter traveller merupakan kegiatan rutin. Tujuannya, untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga di sejumlah pelosok desa di wilayah Kabupaten Situbondo.


“Dengan harapan, warga disejumlah pelosok desa di Kabupaten Situbondo, mereka bisa mendapat pelayanan kesehatan gratis. Bahkan, kami juga menggelar khitanan gratis. Selain itu, mereka juga diberi uang saku," ujar Imam Hidayat  Sabtu (25/11/2023).


Karena program dokter traveller RSMS Situbondo ini, sangat dibutuhkan oleh warga di daerah terpencil. Dia, akan terus melakukan program tersebut disejumlah pelosok desa kampung di Situbondo. 


“Ini merupakan  program nyata kepedulian  RSMS Situbondo kepada warga di daerah terpencil,” terangnya. 


H. Imam Mitra sapaan akrab pria yang digadang-gadang masyarakat Situbondo, untuk maju pilkada di 2024 ini akan melakukan kegiatan sosial tersebut secara rutin. Pasalnya, kegiatan tersebut sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat. 


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran Hj Rifa  mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada RSMS Situbondo, mengingat kegiatan bakti sosial sangat membantu masyarakat utamanya di Desa Tanjung Glugur dan sekitarnya. 


“Karena ini,  kegiatan bhakti  sosial ini sangat dibutuhkan masyarakat. Makanya, saya mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada RSMS Situbondo,” katanya.pungkasnya.(Inul/Dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads