Breaking

Post Top Ad

12/16/2023

Wartawan Senior Drs. Lono, Nabung Belasan Tahun, Akhirnya Berangkat Ketanah Suci

Gresik, pojokpudak.com


Wartawan senior Drs. Lono bersama anak pertama Dimas Oktavian Agung Santoso akhirnya bakal menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah. Cita-cita mereka terwujud setelah menabung belasan tahun.



Drs. Lono merupakan Calon Jamaah Haji (CJH) asal RT. 1 RW. 2 Dusun Kalipang Desa Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Kata Drs. Lono saat mengikuti pemeriksaan  tes kebugaran di UPT Puskesmas Balongpanggang, Sabtu (16/12/2023) pagi. 




Lebih jauh Drs. Lono bercerita keinginan naik haji sudah sejak bujang dan baru terlaksana tahun ini mas.



Pria asal Lamongan ini pun bercerita keinginan makin kuat untuk berangkat haji. Berawal, kata Drs. Lono semenjak jadi wartawan dan sering mengikuti liputan pemberangkatan haji. Sekaligus mengantarkan tetangga atau temannya berangkat haji setiap tahunnya. Cerita Drs. Lono penuh bahagia. 



Bukanlah hal yang mudah bagi Drs. Lono, namun dengan berbekal niat untuk bisa berangkat haji dengan menyisihkan gaji bulanan. Dan dengan berusaha keras untuk menabung.




Keseharian Drs. Lono sebagai Wartawan, maka tidak heran di hari harinya  selalu melakukan peliputan. 



Perlu di ketahui, Drs. Lono berangkat ke tanah suci tahun ini bersama anak pertama (Dimas Oktavian Agong Santoso red). (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads