Breaking

Post Top Ad

12/16/2023

47 CJH Laksanakan Pemeriksaan Tes Kebugaran, Ini Pesan Masrizal

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di UPT Puskesmas Balongpanggang, 47 Calon Jemah Haji (CJH) melaksanakan pemeriksaan  tes kebugaran. Hal itu di laksanakan sebelum keberangkatan CJH pergi ketanah suci. Sabtu (16/12/2023).



Ada beberapa pemeriksaan Haji meliputi tes kebugaran, screening jiwa, Vaksin. Dan nantinya di hari Rabu CJH tersebut di lakukan Lab Darah, Ekg, Hba1c, Rontgen. Kata Kepala UPT Puskesmas Masrizal.



Lebih jauh Masrizal menyampaikan calon jamaah haji yang akan berangkat pada tahun ini sejumlah 47 orang di Puskesmas Balongpanggang.



Setelah dilaksanakannya cek kesehatan tersebut Masrizal berharap calon jamaah haji untuk terus menjaga kesehatan hingga keberangkatan. Sehingga ketika hendak berangkat nanti tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi.




Oleh karena itu, mohon dengan sangat dapat menjaga kesehatan dengan baik, mulai dari persiapan mau berangkat smpe nanti di tanah suci, demi merampungkan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci.



Tentunya harus berbahagia dan juga beruntung karena diperkenankan oleh Allah SWT, untuk memenuhi panggilannya dalam rangka menyempurnakan rukun islam yang kelima.



Haji adalah ibadah fisik dan jiwa, selain jiwa harus ikhlas karena Allah. Untuk itu fisik pun harus mendukung untuk melaksanakan ibadah mulia ini. 



Kita doakan semua jamaah haji yang ada disini sekarang bisa berangkat semua. Dan sehat tanpa ada yang tertinggal dan mendapat haji yang mabrur,” Tambahnya. 




Sementara di tempat yang sama Drs. Lono salah satu CJH tersebut mengungkapkan, Alhamdulillah mas, yang mana saya menunggu selama 13 tahun terjawab sudah. Dan saya berangkat ke tanah suci tahun ini bersama anak pertama (Dimas Oktavian Agung Santoso red). Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads