Breaking

Post Top Ad

6/25/2018

Dengan Bentor Telusuri Wisata Di Sidoarjo

Sidoarjo, pojokpudak.com

Jadi kebanggan tersendiri berpergian dengan menaiki sepeda motor yang didesain bentor, selain menyenangkan, didalam perjalanan pun kita bisa selalu kumpul bersama keluarga, maka tidak salah setiap orang punya cara tersendiri dalam menikmati keindahan alam dengan menaiki bentor.

Itulah yang dirasakan Gatot warga Bangkingan Kecamatan Wiyung, Surabaya yang sedang liburan ketempat wisata kolam renang Jedong Cangkring, Jabon Kabupaten Sidoarjo.

Disela tempat tujuan Gatot bapak empat anak tersebut menuturkan, " Setiap orang bebas pergi kemana saja yang dia suka, kapanpun dan dimana pun, yang penting saat menikmati perjalanan bisa bersama keluarga,"

Untuk pergi kesuatu tempat ada banyak pilihan kendaraan yang bisa dipilih seperti Bus, Mobil, Sepeda motor, Pesawat dan lainnya. Nah, namun bagi Gatot  untuk mengunjungi beberapa Tempat wisata yang ada di sekitar Sidoarjo lebih enjoi dan santai, yang penting keluarga senang.

Ketika ditanya lebih jauh Gatot kenapa lebih suka dengan Sepeda Motor," Alasannya simple sih, tentunya akan hemat waktu dan biaya.

Selain itu, untuk menelusuri tempat wisata yang ekstrim dan tidak bisa dilalui mobil, tentunya sepeda motor akan lebih flexibel.

Meskipun terlihat hemat waktu dan biaya, tentunya punya plus tersendiri saat menggunakan motor ini. (dyo)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads