Breaking

Post Top Ad


6/22/2018

Dianggap Populer Dimata Pemilih, Wongso Negoro Merendah

Gresik, pojokpudak.com
Masyarakat Gresik khususnya yang berada di Dapil III Menganti-Kedamean berpendapat, saat ini Wongso Negoro (55) Anggota DPRD Gresik dari Partai Golkar, masih menjadi Politikus paling kuat dan Populer, Dasarnya adalah dimana Wongso sebagai petahana selalu aktif turun kebawah ditengah Masyarakat, selain itu Wongso dinilai selalu aktif dalam kegiatan Sosial Masyarakat,

“Kalau melihat dari kinerja, insyaallah Pak Wongso masih diharapkan Masyarakat, bagus di mata Pemilih khususnya di Dapil III," ungkap Roni (43) warga Menganti, Kamis (21/6).

Raport yang bagus tersebut menurut Roni sangat mempengaruhi Pemilih nantinya, Pasalnya, saat ini Masyarakat ingin memastikan bahwa Anggota Dewan tidak hanya mampu memenangi Pileg saja, namun harus bisa menyerap Aspirasi Masyarakat.

Menanggapi pernyataan tersebut, Wongso Negoro tetap merendah. Ia justru menganggap jika tingginya popularitas terhadap dirinya adalah hal yang wajar.

"Wajar jika lebih populer ketimbang calon lainnya, kan selama ini saya aktif turun ke bawah mendengar aspirasi warga," kata Wongso saat di hubungi via seluler, Kamis (21/6).



Wongso mengatakan, ekspektasi yang cukup besar terhadap namanya karena banyak faktor. Salah satunya, karena terus berinteraksi dengan Masyarakat dan aktif di berbagai Kegiatan sosial.

"Jadi dari nama-nama yang familiar dan populer sudah pasti petahana menjadi tokoh paling populer ketika calon lain belum ditentukan,” imbuh Wongso merendah.

Ia sendiri tidak terlalu memikirkan hal tersebut, Saat ini prioritasnya adalah menyelesaikan tugasnya sebagai Anggota DPRD Gresik di Komisi I, karena menurutnya masih banyak target-target kinerja yang butuh akselerasi.

Wongso Negoro, Pengusaha Asal Desa Pengalangan, Menganti Gresik, pada Pileg 2014 lalu berhasil unggul dengam perolehan 7000 lebih Suara di Dapil III dan membuatnya dudul di Kursi DPRD Gresik, saat ini dirinya berada di Komisi I, pada P3D (penjaringan perangkat Desa) beberapa waktu lalu, Wongso terlihat aktif turun memantau langsung proses tersebut, hingga tuntas. (rof/dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads