Breaking

Post Top Ad


7/12/2018

Jabatan.... Jalankan Dengan Sebaik Mungkin

Pojokpudak.com

Bertempat di Balai Desa Pasinan Lemah Putih Kecamatan Wringinanom, Gresik telah dilaksanakan acara pelantikan Penjabat Kepala Desa dari H. Kunari kepada Sanyoto, Kamis (12/7/2018) Pagi.

Hadiri dalam pelantikan Jabatan Kepala Desa Pasinan lemah putih Danramil Wringinanom Kapten Inf Moch. Zainudin. SH, Camat Wringinanom Suwartono AP, M.SI, Kapolsek Wringinanom yang diwakili Aiptu Bahrul, Sanyoto selaku penjabat Kepala Desa Pasinan Lemah Putih, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Pasinan Lemah Putih.

Dalam acara tersebut dengan susunan acara, yaitu pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan serta Pesan dan Kesan, penutup Do’a dan Ramah Tamah.

“ Dalam acara ini saya berterimakasih, karena acaranya dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga tugas yang diemban dapat dijalankan dengan sebaik mungkin, karena jabatan adalah amanah” kata Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf M. Zainudin, SH.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Wringinanom Suwartono menambahkan, " Kedepannya kami berharap agar nantinya roda pemerintahan bisa berjalan normal dan efektif, utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat dikecewakan. Tambahnya. (dyo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads