Breaking

Post Top Ad

10/27/2018

Danramil 0817/09 Balongpanggang, Hadiri Hari Santri ke 4 tahun 2018 Se Kecamatan Balongpaggang

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten  Inf Karmu menghadiri Undangan  Peringatan Hari Santri
Se Kec Balongpanggang Ke 4 Tahun 2018, dengan Tema Bersama Santri Damai Indonesiaku bertempat di Lapangan Tujuh belas Kec.  Balongpanggang

 Peringatan Hari Santri se Kecamatan Balongpanggang dihadiri Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu, Kapolsek AKP Tulus, SH, Camat  Moch Yusuf Ansori
DPRD Kab Gresik  Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se Kecamatan Balongpanggang.

Sementara itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Karmu dalam sambutannya Menghimbau tiga hal diantaranya," Kepada adik-adik santri dalam sejarah perjuangan setelah indonesia merdeka para santri juga bersatu untuk mempertahankan Kedaulatan NKRI,"

" Adik-adik santri kita orang Indonesia yang berkarakter punya budaya etika, tata krama, ramah tamah, sopan santun jangan sampai pudar.

Yang ketiga Danramil Kapten Inf Karmu berterimakasih kepada Para Ulama dan Para Santri yang selalu bersatu serta berkomitmen menjaga kodusifitas Kec. Balongpanggang dan jangan mudah terprofokasi, mari kita pertahankan sikap gotong royong tingkatkan persatuan  dan Kesatuan untuk tegaknya NKRI.

Dengan diperingatinya Hari Santri ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat dalam mendidik putra putrinya, menjadi insan yang taat beragama dalam mewujudkan generasi yang bermoral dan berakhlak mulia.

Santriwan santriwati perlu mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, agar nyaman dan aman dalam menuntut ilmu agama.

Selain itu para santri juga harus memiliki Wawasan Kebangsaan, Cinta Tanah Air dan menjadi bagian dari Bela Negara.

Untuk itu peran dari pemerintah dan aparat sangat diperlukan dalam membekali mereka, agar ikut dalam menjaga keutuhan NKRI. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads