Breaking

Post Top Ad


10/01/2018

Rayakan ULTAH Ke-42, Di RUMAHDI Bersama Teman

Surabaya, pojokpudak.com


Dalam merayakan Hari Kelahirannya atau yang sangat akrab dengan istilah Ulang Tahun, memang disitu tak ada batasan usia bagi seseorang yang ingin merayakan ulang tahunnya.


Meski jumlah perayaan ulang tahun anak-anak berbeda jauh dengan perayaan ulang tahun orang tua, tapi bukan berarti tidak ada lagi pria atau wanita yang masih ingin merayakan ulang tahunnya.


Sama halnya yang dirasakan Handoko, meski sudah kepala empat, Ia masih ingin merayakan ulang tahunnya, meski dengan cara sederhana, yang digelar di Rumah Makan Rumadi Jalan Raya Lidah Kulon. Sabtu (29/9/2018) Malam.


Disela-sela perayaan tersebut Handoki menuturkan," Terus terang saja, dalam perayaan ini sengaja saya gelar, dengan tujuan untuk tali silaturahmi, antara teman saya dan teman istri tercinta saya (Ambar Red),"


Meski dengan cara yang sederhana, tidak ada salahnya untuk merayakan hari ulang tahun ini bersama dengan teman-teman dan juga sahabat. Katanya.

Mereka juga bagian penting di dalam hidup, tentu saja akan merasa bahagia jika melewati hari istimewa ini bersama dengan mereka.

Masih Handoko," Meski bukan sebuah pesta yang besar, ulang tahun tentu akan selalu menyenangkan jika dirayakan dengan cara yang tepat.

Tidak harus selalu mahal dan membutuhkan biaya yang besar, hal ini bahkan dapat dirayakan dengan berbagai cara yang dapat membuat bahagia.

Pada dasarnya, perayaan ini adalah bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia, jadi tidak ada salahnya untuk merayakannya dengan cara sederhana, selama hal itu dapat membuat Anda bahagia. Tuturnya. (*Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads