Breaking

Post Top Ad

10/23/2018

Patut Acungi Jempol " Serda Supaat dan Koptu Suprianto"

Gresik, pojokpudak.com

Rumah berukuran 6 X 10 Meter, Saini (70) roboh dimakan usia. Sekitar pukul 16.30 roboh, saat itu saini berada di dalam rumah sedang memberi makan ayam didalam rumah. Selasa (23/10/2018).


Berdasarkan saksi mata mengetahui bahwa kondisi Saini berada didalam rumah. Untuk itu mencari dimana letak Saini, ternyata berada didalam reruntuhan rumah dan dicari sampai ketemu.


"Mencari sampai capek, akhirnya ketemu alhamdulilah Saini dalam keadaan hidup, dan hanya beset beset saja". kata Kasno. Namun ada tetangga yang bermimpi bahwa rumah Saini, (70) RT 01/RW 01 Dusun Wahas, Desa Wahas ada yang bermimpi bahwa ada Sunami dan rumah Saini miring. Jelas Istiana.


Kepala Desa Wahas M. Supriyadi membenarkan bahwa ada penduduknya yang rumahnya roboh. Kontan saja ia mendatangi dan ikut bertandang ke rumah Saini.

 "Sementara tahun 2016 pernah diusulkan untuk mendapatkan bedah rumah. Namun ditolak alasan karena sudah tua". Tutur
Kades.


Sekretaris Kecamatan Balongpanggang Sayip S.PMMA yang datang ke lokasi langsung mendatangi ke lokasi kejadian. Ia juga menyesalkan kenapa masih ada rumah yang semacam ini belum diusulkan.

Kades menjawab bahwa rumah ini sudah diusulkan pada saat bedah rumah di tahun 2016.

 Tapi ia menolak. alasannya sudah tua. Kabid RR Rehabilatasi Rekonstruksi BPBD Diane Hetty Widajati S.Sos.MM langsung mendatangi lokasi kejadian dan memberi bantuan obat obatan, makanan ringan, perlengkapan tidur.

Adapun yang datang dua Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Supaat, Koptu Suprianto, Kabid BPBD, Camat, Sekcam, dan Kades.(Lon/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads