Breaking

Post Top Ad

1/28/2019

Sebutan Warung Kopi di Balongpanggang Kedepannya Akan Diganti Menjadi Kedai Kopi

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di pendopo Kecamatan Balongpanggang, Gresik tengah berlangsung acara dengan tema," Pengendalian Keamananan dan Kesejahteraan Lingkungan," Senin (28/1/2019).

Acara ini dihadiri oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH , Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori S.Sos, MM, Kapolsek Balongpanggang AKP. Tulus, SH dan pemilik warung-warung yang ada di Balongpanggang,


Dalam sambutannya Danramil Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH menjelaskan," bahwa penampilan dari pramusaji seharusnya sopan, agar tidak terjadi sesuatu yang di inginkan, untuk pramusaji-pramusajinya gunakan pakaian yang sopan, terus perilakunya juga diperhatikan, jika ada suara adzan warung-warung yang ada karaoke sebaiknya musiknya di matikan terlebih dahulu," ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan jika pramusaji-pramusaji yang ada di warung harus segera melengkapi identitasnya. atau untuk yang luar kota harus mempunyai Kartu Identitas Penduduk Sementara (KIPEM).

Danramil berharap dengan adanya acara seperti ini kedepannya agar image Balongpanggang menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori juga menyampaikan dalam sambutannya,"Agar sebutan warung kopi di Balongpanggang kedepannya akan diganti menjadi Kedai Kopi agar image Balongpanggang lebih positif lagi,"
Tuturnya.

Sepakat dengan Danramil Balongpanggang, Camat Balongpanggang berharap agar pramusaji harus segera melengkapi identitas, dan tidak memperkerjakan anak di bawah umur, karena sesuai dengan peraturan yang ada. Tambahnya. (Dil/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads