Breaking

Post Top Ad

3/10/2019

Arisan Ke-5, SMA PGRI 5 SURABAYA, Jalin Silaturahmi," SEDHULURAN SAK LAWASE "

Madiun, pojokpudak.com

Ibu-ibu dan bapak-bapak yang tergabung dalam Alumni SMA PGRI 5 SURABAYA, menggelar arisan yang Ke-5. Minggu (10/3/2019) Pagi.


Arisan yang digelar di kediaman Bu. Mira, Jln. Candisari No.25b RT. 022 RW. 06 Patihan Manguharjo, Madiun ini, berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan, dengan diisi lantunan elekton.


Masing-masing anggota arisan yang terdiri dari suami istri dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Kediri dan Madura

Mereka juga terlihat begitu menikmati sajian makanan yang dihidangkan dan iringan elekton oleh tuan rumah.


“Arisan gabungan antara suami istri Alumni SMA PGRI 5 SURABAYA ini memang bertujuan untuk menjalin silaturahmi. Sekaligus media untuk saling keakraban antar keluarga. Biar kalau jumpa di jalan bisa saling sapa,” Kata Sondik yang dulu sebagai Ketua OSIS.


Mira Tuan rumah mengucapkan terima kasih, sudah berkenan mampir ke rumah saya, kalau ada suguhan atau penerimaan yang kurang berkenan, kami atas nama keluarga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya.

Masih Mira, kegiatan ini, selain untuk ajang silaturahmi, arisan ini juga bentuk dukungaan terhadap pasangan masing-masing dalam menjunjung tinggi " SEDULURAN SAK LAWASE"



Arisan ini murni untuk mengikat tali silaturahmi secara ikhlas atau tanpa paksaan,” jelas Mira.

Sementara itu ditempat yang sama Ipung Ika Wahyudi menyampaikan," Saya  sekeluarga mengucap kan seribu - ribu minta maaf , dan berterimah kasih kepada seluruh panitia Arisan, yang kiranya di beri kan fasilitas yang nyaman dalam kegiatan arisan rutin 2 blulan ini .


Dan saya hanya bisa berdo'a semoga para Donatur arisan doloor saklawase di berikan kemudahan untuk mencari Rizki yang  banyak dan berlimpah , dan selalu sehat , umur yang panjang dan barokah ,serta keluarganya di berikan
Oleh Alloh SWT bahagia selalu dan tentram sampai kakek nenek dan cicit-cita  kelak
SALAM DOLOORRR SAKLAWASE

Terimah kasih pak . Ketum dan jajaran terkait arisan ALUMNI PGRI 5  Surabaya .

Semoga sukses dan jaya selalu ,"serta jajaran donatur," (Iiw/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads