Breaking

Post Top Ad


5/14/2019

Buka Puasa Bersama Danrem 084/Bhaskara Jaya Dengan Forpimda, Masyarakat Dan Keluarga Besar Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Makodim 0817/ Gresik Jl. Kartini No. 33 Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik telah dilaksanakan Buka Puasa Bersama Danrem 084/Bhaskara Jaya Dengan Forpimda, Masyarakat Dan Keluarga Besar Kodim 0817/Gresik, Dalam rangkah Safari Ramadhan 1440 H/2019 M. Selasa (14/5) Pukul 16.40 Wib.



Dalam pelaksanakan tersebut dihadiri Danrem 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto, SE, Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos Dandim 0817/Gresik, Wakil Bupati Gresik Dr. H. M. Qosim M.Si, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi S. I. K M.Si, Kepala Kejaksaan Gresik Pandu, Kepala BPBD Gresik Tarso Gresik, Kasatpol PP Gresik Abu Hasan, Ketua MUI Gresik Mansur Sidiq, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.



Dalam acara tersebut juga diisi dengan santunan anak yatim sebanyak 30,  sholat berjamaah, buka bersama dan dilanjutkan taraweh.



Dalam sambutannya Wakil Bupati Qosim mengucapkan Selamat datang Danrem 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto, SE beserta rombongan di Kabupaten Gresik. Dengan datang Danrem 084/BJ semoga diberi barokah.



Alhamdulilah Dalam pelaksanaan pemilu 2019 wilayah Kabupaten Gresik sangat aman dan kondusif berkat peran serta TNI/Polri.



Kehadiran Kodim 0817/Gresik sangat dibutuhkan oleh masyarakat Gresik, yang mana sudah melaksanakan bedah rumah sebanyak 1000 unit. Katanya.



Di tempat yang sama Danrem 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto, SE," Dalam bulan Ramadhan sangat dibutuhkan silahturahmi, intropeksi diri dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.



Adapun tujuan ini adalah untuk pererat tali silaturahmi dan interaksi dengan anggota Kodim 0817/Gresik.



Kami juga menyampaikan tetimakasih kepada seluruh prajurit yang ada di Kab. Gresik, yang mana Pilpres berjalan aman dan lancar.
Kedepan akan lebih baik lagi.



Pada bulan puasa ini, kami menekankan pada prajurit, untuk instripeksi diri, sehingga dangan adanya bulan ramadhan ini, jangan kita sia siakan, karena tidak semua orang bisa merasakan atau menjalankan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads