Breaking

Post Top Ad

5/10/2019

BERBAGI CINTA DI BULAN RAMADHAN, PT. PLANT III ARWANA GRESIK BUKA BERSAMA DENGAN TNI DAN ANAK YATIM PIATU

Gresik, pojokpudak.com

Awali bulan suci Ramadhan 1440 H Tahun 2019 dengan penuh cinta dan kasih sayang, PT. Plant III Arwana Gresik Jatim mengajak ratusan anak Yatim Piatu dan jajaran institusi TNI piatu untuk buka puasa bersama di PT. Plant III Arwana Gresik Jatim Jl. Raya Wringinanom KM. 33.9 Kec. Wringinanom Kab. Gresik, Jumat (10/05) malam.

Adapun undangan yang turut hadir diantaranya Kasrem 084/Bhasakara Jaya Letkol Arm. Aprianko Suseno, S.Sos., Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos, CEO PT. Arwana Tandean Rustandy, COO PT. Arwana Edy Suyanto beserta staf managemet, Penceramah Kapten Cpm. H. Ali Imron.


Forkopimka Wringinanom diantaranya Camat Wringinanom Suwartono AP. M.Si, Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf. Prastyo Edi T. SH. MM., Kapolsek Wringinanom AKP. Farid Yusup, SH., dan Anak Yatim Piatu sebanyak 150 orang.

Kegiatan diawali dengan acara pembukaan bersama dan pembacaan ayat Suci Al-Qur'an oleh Fina Alfiani.

Selanjutnya, sambutan dari COO PT. Arwana Edy Suyanto mengatakan, " Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan elamat menjalankan ibadah puasa. Dengan kegiatan buka bersama ini kita bisa mempererat tali silaturahmi serta ucapan rasa syukur kita kepada Allah SWT ".

Memasuki acara hikmah puasa dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Kapten Cpm. H. Ali Imron yang intinya mengatakan, " Rasa terima kasih kepada PT. Arwana yang mana karena jarang sekali satu perusahaan mau berbagi kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu dan rasa syukur bersama di Bulan Suci Ramadhan ini ".

" Kepada Pimpinan PT. Arwana, syukur alhamdulillah karena bisa memberi santunan kepada anak yatim yang insyaallah PT. Arwana ini bisa berkah dan disamping itu kita semua harus kerja dengan penuh displin untuk menuju kesuksesan bersama serta marilah kita semua bersegera untuk menyiapkan diri dari sekarang untuk kembali bisa menghadap kepada Allah SWT dalam keadaan yang terbaik " tambahnya.

Selesai acara ceramah agama dilanjutkan dengan doa bersama.

Dalam kesempatan lainnya melanjutkan acara sambutan dari Kasrem 084/Bhasakara Jaya Letkol Arm. Aprianko Suseno, S.Sos yang mengatakan, " Rasa terima kasih kepada PT. Arwana, para karyawan dan anak-anak Yatim Piatu yang sudah menghadiri kegiatan yang penuh cinta dan berkah ini. Kami mendoakan kepada PT. Arwana, semoga seluruh karyawannya bisa diberikan keselamatan dalam bekerja ".

Akhir kegiatan dilaksanakan dengan pemberian bingkisan kepada Anak Yatim Piatu yang secara simbolis diberikan oleh Kasrem 084/BJ, Dandim 0817/Gresik dan CEO Komisaris serta Muspika Wringinanom, juga kegiatan buka bersama dan sholat Maghrib berjamaah. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads