Breaking

Post Top Ad

5/10/2019

Serka Rudianto, Hadiri Rapat Pembahasan Tata Tertib Pilkades

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Balai Desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Gresik, telah dilaksanakan kegiatan, Pengawalan Rapat Pembahasan Tata Tertib Pilkades Sumput dalam rangka pelaksanaan Tahapan Pilkades Desa Sumput secara serentak pada tanggal 31 Juli 2019. Jumat (10/5/2019) Pukul 20.00 Wib.



Sentara itu Serka Rudianto menuturkan," Babinsa & Bhabinkamtibmas tidak masuk dalam kepanitiaan, namun tugas khusus mengawal seluruh pelaksanaan Tahapan Pilkades.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas pembahasan Rumusan Tatib Pilkades Sumput, Rencana Rumusan Tatib Pilkades ini, akan diadakan sosialisasi ke warga masyarakat Desa Sumput, agar nantinya masyarakat paham dan mengerti. Katanya.



Dalam pelaksanaan itu dihadiri Babinsa Sumput Serka Rudianto juga mewakili Bhabinkamtibmas Desa Sumput, Ketua BPD Sumput Hariyono beserta anggotanya sebanyak 8 orang, Ketua Panitia yang diwakili Wakil Ketua Panitia Pilkades Sumput Wakidi beserta anggotanya sebanyak 6 orang.


Agenda kegiatan dimulai dengan agenda sebagai berikut, Pembukaan, Sambutan Wakil Ketua Panitia Pilkades, Rumusan Proses Pembahasan Tata Tertib Pilkades Sumput, Tanya Jawab, Pengesahan Rumusan Tata Tertib Pilkades Sumput.


Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Tambahnya. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads