Breaking

Post Top Ad


5/20/2019

Safari Ramadhan Dapat Pererat Tali Silaturahim dan Menumbuhkan Rasa Persaudaraan Yang Lebih Solid

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Kantor Balai Desa Kesambenkulon Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, telah dilaksanakan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M, dan Buka Puasa Bersama dan pemberian santunan pada anak Yatim Piatu sebanyak 70 orang oleh FORKOPIMDA. Senin (20/5) Pukul 16.00 Wib.



Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T. M.Si, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.Si, Sekda Andi Eko Wijaya S.Sos., M.Si, Fransiskus Arkadeus Ruwe, SH. MH (Kepala PN Gresik),  Letkol Inf Budi Handoko, S. Sos (Dandim 0817/Gresik), Kompol. Dhyno Indra Setyadi, SIK, M.si (Wakapolres Gresik), Drs. Darman MM dari Kesbangpol Kab.Gresik, Bayu S H Kasi Intel Kejaksaaan Negri Mewakili Kajari, Camat Wringinanom Suwartono AP., M.Si, Sekcam Wringinanom Marsudi SE., MM, Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf. Prastyo Dwi.T. SH, Kapolsek Wringinanom AKP M Yusup S.Sos, Kapten Arh M Nurul Qomar Danramil 0817/ 04  Menganti, AKP M Nur Amin S H Kapolsek Kedamean, Anggota DPRD Kab Gresik, Kepala Desa Aspari, Ust Fadillah Firdaus, Ust Eko Feriyanto S.Pdi, Ust Ar Rahman, Ust H Mansur, Ust H Mahfudz, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat Kec. Wringinanom sebanyak kurang lebih 1500 orang.


Sekitar Pukul 16.20 Wib rombongan Forkopimda tiba di tempat acara Safari Ramadhan, disambut oleh Muspika dan tokoh agama dan pengalungan surban oleh tiga Desa Kesambenkulon.


Sementara itu Camat Wringinanom Suwartono AP.M.Si dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua Fokopimda, yang mana bisa datang di Desa Kesambenkulon, khususnya Kec Wringinanom, diacara safari Ramadhan dan buka bersama, serta pemberian santunan kepada anak Yatim piatu dan kaum Duafa.

Masih Suwartono, Bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini adalah kegiatan rutin yang sudah dari dulu dilaksanakan oleh Forpimda Gresik.

Dan lewat kegiatan Safari Ramadhan ini umat islam dapat mempererat tali silaturahim dan menumbuhkan rasa persaudaraan yang lebih solid dan kuat.


Sementara itu dalam sambutan Wabup Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen Masyarakat, yang mana atas terselenggaranya acara Safari Ramadhan 1440 H/ 2019.


Ditempat yang sama Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST.,M.Si Mengucapkan rasa terima kasih kepada semua masyarakat, khususnya wilayah Wringinanom dan Driyorejo, yang mana kita kemarin, kita barusan melaksanakan pemilu dalam keadaan aman dan lancar.


Sambari, Menghimbau kepada semua masyarakat, khususnya Wringinanom agar mengawal pajak senilai 7,3 Milyar, yang mana dana tersebut di Peruntukan pembangunan jalan, agar semua masyarakat bisa menikmati.


Sambari, juga memberi tahukan masalah wilayah Kab Gresik banyak perusahaan, yang mana UMKnya -+ Rp 3,800.000 (tiga juta delapan ratus) merupakan UMK yang sangat besar dari pada wilayah yang lain.


Dalam kesempatan tersebut penceramah dari Ustad KH Fauzan Asin menghimbau kepada para umat islam, agar selalu meningkatkan rasa iman dan tagwa kepada Allah, dan tak lupa kita harus selalu meningkatkan membaca ayat suci Al Quran, agar kita dapat safaatnya dari Allah.


Acara di lanjutkan dengan Do'a yang di Pimpin oleh KH. Achnad Thohirin SH Ketua MWC NU Wringinanom dan melaksanakan sholat magrib berjamaah di masjid AT TAQWA Desa Kesambenkulon. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads