Breaking

Post Top Ad

7/30/2019

Ciptakan Pilkades Yang Aman, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kunjungi Cakades dan TPS

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH bersama Serda Arifin dan Koptu Supriyanto melaksanakan kunjungan wilayah, ke rumah-rumah Calon Kepala Desa (Cakades) dan pantau Tempat pem


Kali ini, Ketiga TNI di Kecamatan Balongpanggang itu berkunjung ke Calon Kepala Desa Tanahlandean, Ngampel, Brangkal dan Jombangdelik Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. Senin, (29/7/2019) Malam.


Dalam kunjungannya tersebut, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH juga menyampaikan himbauan agar Calon Kepala Desa turut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yang hanya tinggal menghitung hari.


Tak hanya itu, Danramil juga berpesan supaya Cakades, mentaati tata tertib dan peraturan yang berlaku, serta tidak melakukan pelanggaran, yang dapat menyebabkan situasi menjadi tidak kondusif.


Ia juga meminta agar masing-masing calon pemimpin desa itu memberikan pengarahan kepada pendukungnya, supaya tetap menjaga kerukunan.


“Dalam pelaksanaan kunjungan ini kami juga memberikan pesan kepada calon kades agar menjaga keamanan dan ketertiban”, tuturnya.


Masih Danramil, kegiatan tersebut dilaksanakan supaya jalannya pesta demokrasi di tingkat desa itu dapat berjalan dengan aman dan damai.


“Ini merupakan upaya kami untuk menciptakan Pilkades yang aman dan damai dan kondusif”, pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads