Breaking

Post Top Ad


8/17/2019

SMK HU Balongpanggang Gelar Karnaval Meriahkan HUT Republik Indonesia Ke-74 Dan HUT SMK HU Ke-18

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka Memeriahkan HUT SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang Ke 18 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  KE 74, SMK Hidayatul Ummah Balongpanggang menggelar acara Karnaval. Jumat (16/8) Pagi.


Kegiatan Karnaval  tersebut dimulai dan diakhiri di halaman SMK Hidayatul Ummah, yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi, dengan menempuh jarak sekitar 4km.



Sementara itu Kepala Sekolah Hidayatul Ummah Taufiq Hidayat disela-sela kegiatan menuturkan,"  " Acara ini kita lakukan untuk Memeriahkan HUT RI Ke-74 dan untuk menumbuhkan semangat para pelajar kita,  agar lebih menghargai perjuangan para pahlawan kita dalam mencapai kemerdekaan" uangkapnya


Melalui kegiatan ini diharapkan adanya eduksi kepada siswa menumbuhkan rasa patriotisme dalam dirinya dan mencitai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, kegiatan ini juga melatih kedisiplinan dan keberanian siswa serta mentalitas dalam kehidupan bermasyarakat.” Jelasnya.


Seperti yang tertuang pada tema," Tentang Kesatuan dan Persatuan Republik Indonesia Dengan Menjaga Utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), NKRI Harga Mati," Tegasnya.


Dengan memakai atribut atau seragam baik tentatara atau polisi guru ulama dan juga pejuang-pejuang dokter, petani pelajar semoga nanti memberikan kita untuk, jadi yang berkeinginan untuk mendaftar sebagai TNI atau Polisi nantinya diberikan kemudahan dan lainnya, semoga cita-cita kamu yang sudah kamu tanamkan pada jiwa kamu bisa diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Tambahnya. (Eta/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads