Breaking

Post Top Ad


9/25/2019

Pesan Danramil," Wujudkan Icon Desa Wonorejo, Demi Kesejahteraan Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menghadiri undangan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Desa Wonorejo pada hari Selasa (24/9/2019) Malam.


Musrenbangdes bertempat di Balai Desa diikuti oleh seluruh komponen masyarakat yang ada di desa tersebut, sehingga akan dapat memutuskan hasil yang maksimal untuk menampung aspirasi masyarakat dalam rangka membangun desa.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Camat Balongpanggang M. Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Hermanto, Kepala Desa Wonorejo H. Roto, Ketua BPD,


Sementara itu Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan," Tujuan dari Musrenbangdes adalah untuk merumuskan pembangunan yang akan dilaksanakan tahun depan yang merupakan prioritas pembangunan sangat penting, yang dibutuhkan dan dapat digunakan oleh masyarakat.

Apa yang nantinya dirumuskan akan terwujudkan semua, terlebih dibidang infrastruktur,
sehingga kebutuhan dasar desa dapat ditangani, untuk itu kita manfaatkan yang ada.

Dengan adanya kepala desa yang baru, saya minta bisa menerima, hilangkan pikiran-pikiran yang dulu, sebab kalau semuanya sudah mendukung satu misi satu arah, saya rasa itu enak, untuk mendukung program-program yang nantinya dilaksanakan,"


" Kalau bisa nantinya dalam pembahasan bisa mewujudkan Icon Desa Wonorejo," Tegasnya.


Hasil keputusan Musrenbangdes nantinya diharapkan bisa dikerjakan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads