Breaking

Post Top Ad

2/24/2020

Kedepan, Puskesmas Dapet Dapat Mengajak Babinsa, Untuk Mendata Permasalahan Kesehatan

Gresik, pojokpudak.com



Kepala UPT Puskesmas Dapet dr. Masrizal bersama Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH melaksanakan kunjungannya ke Makoramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH dalam rangka silaturrahmi dan juga menyampaikan bahwa Puskesmas Dapet bebas Stunting. Senin (24/2/2020) pagi.



Kepala UPT Puskesmas Dapet dr. Masrizal  mengharapkan Forkopimka Balongpanggang  untuk dapat bersinergi dan  memberi support, serta masukan yang bermanfaat, untuk kemajuan dan peningkatan bagi Puskesmas Dapet.


Masih dr. Masrizal," Bahwa Koramil dapat menjadi Motivator dan  Promotor, untuk berperan serta dalam bidang kesehatan.  Tambahnya.


Sementara itu ditempat yang sama Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH  menyampaikan kepada Kepala UPT Puskesmas Dapet dr. Masrizal, bahwa Koramil 0817/09 Balongpanggang, siap membantu Puskesmas serta memberi motivasi dan rasa aman kepada masyarakat.


Kedepan Puskesmas Dapet dapat mengajak Babinsa dan Babinkamtibmas bersinergi terjun langsung di wilayah dalam bidang kesehatan, tentunya sesuai tugas untuk mencari dan mendata permasalahan kesehatan di wilayah seperti wabah penyakit Stunting, demam berdarah dan virus Corona yang baru-baru ini menjadi trending topik di berbagai media. Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads